Breaking News
Loading...
Sabtu, 12 Januari 2013

Info Post
Berdiri selama tiga jam per hari dapat membakar 3,6 kg lemak tubuh. Hal ini disampaikan oleh John Buckley, ilmuwan dari Chester University.


Dr Buckley, yang bekerja di departemen ilmu klinis dan nutrisi di Chester University, juga mengatakan bahwa beralih dari kursi dan memutuskan untuk bekerja dalam posisi berdiri akan mengurangi obesitas dan meningkatkan sirkulasi darah.

Sebuah studi tahun lalu juga memaparkan hubungan yang kuat antara terlalu banyak duduk dan peningkatan risiko diabetes. Jadi, bagi Anda yang betah duduk berjam-jam di depan layar komputer, sebaiknya luangkan sedikit waktu untuk berjalan atau bekerja dalam posisi berdiri.

Dalam penelitiannya, Dr Buckley juga menemukan bahwa orang dewasa yang duduk 11 jam atau lebih per hari memiliki 40 persen peningkatan risiko kematian dalam tiga tahun ke depan dibandingkan dengan mereka yang duduk kurang dari empat jam sehari, seperti dilansir Daily Mail (6/1).

Ia menyimpulkan bahwa dengan membuat perubahan kecil di tempat kerja, seperti bekerja sambil berdiri, dapat memperbaiki kesehatan. (merdeka/11/1/13)

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda