Breaking News
Loading...
Kamis, 20 Juni 2013

Info Post
Di tengah upaya pemerintah untuk menyelamatkan para remaja dari seks pra nikah, fakta mencengangkan justru dilaporkan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI.

Menurut temuan mereka, ada kenaikan angka remaja putri yang melahirkan pada usia 15-19 tahun.

Jumlah remaja putri yang melahirkan pada 2007 hanya 35 per 1.000 remaja putri. Namun, pada 2012, jumlahnya justru meningkat menjadi 48 per 1.000 remaja putri.

“Pemerintah menetapkan target jumlah remaja putri yang melahirkan 30 per 1.000 remaja putri pada 2014,” ujar pelaksana tugas Kepala BKKBN RI Dr. Sudibyo Alimoeso MA.

Remaja putri yang melahirkan sebagian besar berada di pedesaan, yakni tercatat 69 per 1.000 remaja putri dan di perkotaan, 32 per 1.000 remaja putri. Sedangkan penyebabnya antara lain faktor hubungan seks bebas di kalangan remaja.

Hmm, menyedihkan ya?

Semoga kita termasuk yang nggak jadi korban dari pelampiasan nafsu sesaat pacar kita, karena fakta yang terjadi, orang yang menjadi pacar kita belum pasti menjadi suami kita, bisa jadi karena udah lama pacaran dan merasa bosan lalu kita ditinggalkan. Waspadalah !!!

Kata Bang NAPI : "kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelaku, tapi kejahatan bisa terjadi karna ada kesempatan, waspadalah! waspadalah!"

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda