Breaking News
Loading...
Rabu, 11 September 2013

Info Post
Nama Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail semakin ramai dibicarakan sebagai salah satu tokoh nasional untuk maju ke bursa pencalonan Presiden 2014. Nurmahmudi berhasil memimpin Kota Depok, terbukti kepercayaan masyarakat semakin meningkat saat dirinya mencalonkan walikota periode kedua kalinya.

Ketua DPD PKS Depok Suparyono mengakui sosok mantan Menteri Kehutanan era Presiden Abdurrahman Wahid itu memang mumpuni. Menurutnya, Nur Mahmudi banyak segudang pengalaman jika ikut dilibatkan dalam pencalonan capres dan cawapres.

"Pak Nur Mahmudi kan memang sudah pernah jadi presiden, presiden partai kami, dan beliau juga pernah menjabat sebagai menteri di kabinet jadi enggak terlalu sulit lagi jika memimpin negara, saya kira ia (Nur Mahmudi) punya kemampuan," ujarnya, Rabu (12/09/2013).


Namun, kata Suparyono, semua keputusan kembali akan ditetapkan oleh Majelis Syuro setelah Pemilu Legislatif (Pileg) 2014. Hingga kini, lanjutnya, di dalam internal PKS juga belum ada nama calon yang mengerucut.


"PKS punya banyak tokoh nasional yang punya kemampuan untuk itu, belakangan sudah terlihat lah satu dua orang, tetapi yang menetapkan adalah majelis syuro, setelah Pileg diketahui berapa kursi, apakah bisa ajukan capres atau cawapres," tutupnya.[okezone/islamedia]
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda