Breaking News
Loading...
Sabtu, 21 September 2013

Info Post
Oleh: Muhammad Fauzi, Nu-watchandcare.blogspot.com, ozganikalami@gmail.com

DI antara hingar bingar pro kontra pelaksanaan Miss World ini, ada sesuatu yang begitu berat yang ingin kami sampaikan kepada Anda.

Jika selama ini kami memandang Anda adalah sosok yang ramah terhadap umat. Kami melihat keluarga Anda mengenakan busana muslimah yang cukup rapi. Bukan hanya itu, track record Anda sejak dulu memang tidak pernah mencederai umat ini.

Bahkan Anda pernah mendapatkan kesulitan, terpojok, akibat kedekatannya dengan kalangan Islam di negeri ini. Dan maafkan kami, saat itu kami tidak membela dan membantu Anda, kami sibuk dengan kepentingan kami sendiri. Namun kami mohon Anda jangan berkecil hati, jika Anda ikhlas dan istiqomah, insya Allah akan menjadi simpanan yang kelak begitu berharga, balasan dariNya adalah lebih baik.

Hingga ujian kini datang kepada Anda, dalam bentuk dunia, kekayaan dan kekuasaan. Hubungan Anda dengan seseorang yang menjadi penyelenggara kontes ini, bukan hanya kontes ini, bahkan mungkin akan terus menjerumuskan Anda lebih jauh. Kami hanya berharap Anda mampu melewati ujian ini, umat ini tidak ingin kehilangan Anda, kami sudah banyak kehilangan. Meskipun ini pahit, kami berharap Anda bersedia menerimanya, sebagai obat yang semoga menyelamatkan Anda.[Islampos]
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda