Breaking News
Loading...
Sabtu, 28 Desember 2013

Info Post

Jama’ah Anshaarut Tauhid Jogja, bekerja sama dengan Jama’ah Shalahuddin (JS) UGM, Wisma Salimah, #IndonesiaTanpaJIL chapter Jogja (@ITJJogja), Mutia “Virgin Coconut Oil”, dan Pustaka Al-Kautsar, menggelar acara bedah buku “Kedzaliman Media Massa terhadap Umat Islam” karya Muhammad Fadhilah Zein (Mantan Reporter TVOne). 

Acara ini diselenggarakan pada hari Ahad, 29 Desember 2013 pukul 08.30 WIB – selesai, bertempat di Masjid Kampus Universitas Gadjah Mada (Maskam UGM), Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam acara bedah buku tersebut, penulisnya, Muhammad Fadhilah Zein hadir sebagai pembicara. Beliau nantinya juga dibersamai oleh Ustadz Fuad Al-Hazimy, mantan Imam Masjid Al-Hijrah, Sydney, Australia. Buku ini merupakan paparan mengenai bagaimana media massa mainstream jika memberitakan sesuatu terkait Umat Islam. Diharapkan dengan adanya acara bedah buku ini menjadi pengingat bagi para jurnalis muslim, tentang peran dan tugas yang diembannya sebagai jurnalis dan sebagai seorang muslim seharusnya.

Muhammad Fadhilah Zein adalah mantan reporter TVOne, yang keluar dari jabatan terakhirnya sebagai news producer di saluran TV tersebut. Dalam buku ini, beliau beranggapan revolusi media tidak akan pernah terjadi di media arus utama.

“Mereka lebih sibuk dengan popularitas, rating dan uang. Revolusi media lahir dari pinggir, dan dilakukan oleh sekelompok orang yang dianggap tidak ada. Siapakah mereka? Mereka adalah jurnalis Muslim yang senantiasa membela Agama Kebenaran, penuh dedikasi dan keikhlasan meski dihadapkan pada banyak keterbatasan. 

Salam hangat penuh cinta untuk mereka. Mari kita sambut musim semi Indonesia”, tulis beliau dalam bukunya. Kontak acara bisa menghubungi 085642-175515.[YL/Islamedia]
---
Komentar anda 

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda