Breaking News
Loading...
Sabtu, 22 Maret 2014

Info Post

Anda silahkan benci Parpol Islam, terutama PKS ! Anda boleh Golput ! Tapi relakah anda membiarkan Indonesia seperti berikut:

Monggo dikomen

1. Ahok Tidak Suka Ada Kolom Agama di KTP, alasannya ngapain pake agama di KTP? di negara maju aja gak ada kolom agama di KTP, pernyataan ini di tentang banyak pihak, termasuk FPI.

2. Ahok Tidak suka dengan adanya tabligh akbar dan majelis pengajian diruang publik, apalagi yg membuat macet, tapi anehnya pemprov DKI malah menutup sejumlah ruas jalan selama pelaksanaan Jakarta Night Festival (JNF) atau Malam Muda-Mudi.

3. Tahun 2013 adalah untuk pertama kalinya di Jakarta ada imbauan dari gubernur untuk tidak melakukan takbir keliling saat lebaran.

4. Sewaktu lurah lenteng agung, Lurah Susan yg non muslim ditolak oleh warga setempat dan meminta harus diganti, Ahok keberatan, bahkan ahok sangat arogan melecehkan aspirasi warga Kelurahan Lenteng Agung, kasus ini sampai kepada Mendagri, Mendagri yg pada saat itu menyatakan ingin mengevaluasi penempatan Lurah susan, Ahok malah ngamuk2.

5. Pemprov DKI membongkar Masjid Baitul Arif tanpa musyawarah dengan tokoh, Ulama dan jamaah Masjid tsb, pembongkaran masjid tsb menyinggung banyak pihak, karena kawasan ini merupakan kawasan Muslim yang sangat taat dan sangat fanatik sejak zaman penjajahan, banyak tokoh, alim ulama disini.

6. Pemprov DKI membongkar Masjid Amir Hamzah di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, padahal Masjid ini adalah masjid bersejarah yg di bangun Ali Sadikin, dilokasi ini akan dibangun Gedung Fakultas Film IKJ dan taman.

7. Meski sudah membongkar masjid2 diatas namun Ahok membela habis2an saat Lahan Gereja Immanuel Dijual, menurut Ahok, gereja tersebut merupakan cagar budaya yang ditetapkan Pemprov DKI Jakarta.

8. Ahok ingin mendirikan lokasi prostitusi, langkah ini di tolak oleh banyak pihak, termasuk MUI, Muhammadiyah, IMM, namun ahok langsung berang, ketika Muhammadiyah menolak langkah tersebut Ahok tidak terima, ahok mengatakan Muhamadiyah Munafik.

copas dari Rudi Pitung BetawiBisa di bayangin, 

gimana jadinya jika Ahok menjadi Gubernur DKI?? 
Apa jadinya Jokowi jadi Presiden?

Masihkah Golput?

Baca juga :    




by Nandang Burhanudin
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda