Breaking News
Loading...
Kamis, 20 November 2014

Info Post
Baru diluncurkan kartu SIM prabayar dengan tarif panggilan yang sangat murah di Uni Emirat Arab. Produk ini merupakan dukungan dari Etisalat. Layanan baru mobile ini disebut "Koneksi prabayar Five".

Tarif panggilan untuk kartu ini cukup murah. Terutama untuk panggilan internasional dan flat untuk panggilan lokal yang berlaku sepanjang hari tanpa perlu melakukan konfirmasi berlangganan.
Kartu ini tidak tersedia di outlet Etisalat atau pusat-pusat bisnis dan toko-toko, sehingga tidak banyak tahu mengenai kartu ini. Pasalnya, kartu SIM ini hanya dijual pada toko ponsel tertentu dan tempat belanja pada tenaga kerja.
"Ini sebuah langkah berbeda yang dilakukan Etisalat. Perusahaan ini mengeluarkan kartu Five untuk memperluas pasar," uajr seorang pakar industri ini seperti dikutip dari Gulf News, Selasa, 4 November 2014.
Dia menambahkan, Etisalat tengah menciptakan sebuah identitas baru dengan menjaring pasar baru dengan menjangkau masyarakat berpendapatan rendah.
Biaya kartu Five Dh 0,005 per detik ke India, sementara tarif kartu biasa Dh 4 per detik. Biaya data Dh 0,20 per MB, sedangkan tarif kartu biasa Dh 2 per kB.
Kartu ini juga tidak memiliki batas waktu setiap pengisian ulang, bahkan terdapat bonus 20%, tidak dikenakan biaya roaming, dan bisa diisi ulang di mana pun. Kartu Five ini berlaku seumur hidup, meski jika tidak diisi ulang selama 3 bulan berturut-turut maka saldo akan hangus dan panggilan akan dihentikan sementara.
Namun, Anda bisa melakukan pengisian ulang dalam 30 hari. Jika, Anda tidak juga melakukan pengisian ulang pada masa tenggang tersebut maka kartu Anda dianggap tidak lagi digunakan. sumber
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda