Breaking News
Loading...
Selasa, 28 Januari 2014

Info Post
Pengemis Modern
Kemaren saya belanja di Indomart. trus abis bayar, kasirnya tanya secara otomatis (sesuai prosedur standarnya) apa sisa uang receh mau disumbangkan ke badan sosial? 
 
Teman saya jawab YA, karena dia pikir cuman recehan. 
Tapi dia iseng... becanda tanya, sumbang ke mana mbak? Ke gereja yah? 
Di jawab IYA (!!!!). 

Lho yg bener aja, ke badan sosial apa? 
GKI katanya. 
KURANG AJAR, teman saya bilang saya ISLAM. Balikin recehan saya tadi. 

Coba kalian bayangin berapa Milyar gereja per bulan dapat dari ribuan Indomart (mungkin super/mini market lain). Saya yakin banyak yang tidak tahu hal ini karena tidak DETAIL nanya atau kasir tidak kasih tahu (bisa jadi hanya bos nya yang tahu).

Jadi kasih tahu yang lain biar hati-hati...! ¤•¤ ~» 

Penting diketahui : Indomaret walaupun franchise milik perorangan ternyata tetap membuat aturan pusat...dan pusatnya tetap milik Hary Tanoe yang modalnya dari George Soros...Tiap minggu pagi, kebaktian di MNC Tower. 

Info dari jurnalist SINDO (muslim). 
Ini namaya penipuan. Anehnya mereka mancela para peminta sumbangan (untuk mesjid) yang biasa mangkal di Jln raya, namun mereka tanpa malu-malu menipu konsumen muslim dengzn cara-cara yang keji. 

Mari sebarkan info ini kesemua saudara-saudara muslim, karena Semua yang kita sumbang untuk musuh-musuh Allah akan diminta pertanggung jawaban. 

Berita ini harus disebarkan supaya umat Islam lebih berhati-hati, jangan sampe ikut andil ... Jangan sampai jadi senjata makan tuan.
Syukron

By : Riki Chan hehe
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda