Breaking News
Loading...
Senin, 12 Agustus 2013

Info Post
Bogor - Dimanapun kaum musyrik akan selalu memerangi kaum muslimin baik secara rahasia maupun terang-terangan. Sebagaimana kaum Yahudi membenci kaum muslimin, maka jika ada kesempatan mereka akan mengekspresikan kebencian mereka kepada kaum muslimin dengan cara menyerang. Demikian dikatakan Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH. Muhammad al Khaththath menjelaskan prilaku kaum musyrikin terkait serangan massa Budha terhadap kaum muslimin di Sri Lanka baru-baru ini.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Suara Islam Online, kaum Budha telah menyerang sebuah masjid di daerah Grandpass, Kolombo, Sri Lanka pada Sabtu (10/8/2013). Lima orang jamaah masjid mengalami luka-luka, beberapa rumah juga rusak akibat penyerangan itu. Seorang warga Muslim di wilayah tersebut mengatakan massa Budha melempar batu ke masjid saat jamaah melakukan shalat malam.

Menurut Sekjen FUI, permusuhan dari orang-orang kafir itu sudah dijelaskan didalam al Qur'an. "Hal ini telah disinyalir oleh Allah Swt dalam firmannya: Sungguh engkau akan jumpai orang yang paling keras permusuhanya kepada orang yang beriman, adalah orang Yahudi dan orang-orang musyrik.” papar Ustadz al Khaththath menerangkan surat Al Maidah ayat 82.

"Dan kaum Budha bisa dikategorikan orang-orang musyrik menurut ayat tersebut," jelasnya. [SI Online]

---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda