Breaking News
Loading...
Sabtu, 21 Desember 2013

Info Post

Kejadian perampokan di bank. Perampok berteriak ke semua org di bank, “Jgn bergerak ! Uang ini semua milik Negara. Hidup anda adalah milik anda.!” Semua org di Bank tiarap. Hal ini disebut “Mind changing concept – Merubah cara berfikir”..

Adα nasabah yg sexy mencoba merayu perampok, tetapi malah membuat perampok marah., “Yang sopan Mbak..!! Kami ini perampok Bank bukan pemerkosa!” Hal ini disebut “Being professional – Bertindak professional”. Fokus hanya pd pekerjaan sesuai prosedur yg diberikan.

Setelah selesai merampok bank, “Bang, sekarang kita hitung hasil rampokan kita.” Perampok tua menjwb, “Dasar bodoh. Uang yg kita rampok banyak, repot menghitungnya. Kita tunggu saja berita TV, pasti ada berita mengenai jumlah uang yg kita rampok." Hal ini disebut “Experience – Pengalaman”.

Sementara di bank yg dirampok, si Manajer bank berkata kpd Kepala Cabangnya utk segera lapor ke Polisi. Tapi Kepala Cabang berkata, “Tunggu dulu, kita ambil dulu utk kita bagi dua. Nanti totalnya kita laporkan sbg uang yg dirampok." Hal ini disebut “Swim with the tide – mengikuti arus”. Mengubah situasi yg sulit menjadi keuntungan pribadi.

Kemudian Kepala Cabangnya berkata, “Alangkah indahnya jika terjadi perampokan tiap bulan.” Hal ini disebut “Killing boredom – menghilangkan kebosanan”. Kebahagian pribadi jauh lebih penting dari pekerjaan anda.

Keesokan harinya, berita di TV melaporkan uang Rp. 100 Miliar dirampok dari bank. Perampok menghitung uang hasil rampokan dan perampok sangat murka “Kita susah payah merampok cuma dpt Rp. 20 Miliar, org² Bank tanpa usaha malah dapat Rp.80 Miliar..!"

Manajemen K0RUPT0R memang lbh jahat dr Kriminalitas..

Copas dr grup wasap
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda