Breaking News
Loading...
Jumat, 29 Maret 2013

Info Post
Painful: Ashley had to endure a procedure where doctors drilled into her eye to stop the bacteria
Seperti dikutip pada Dailymail, Jumat (29/3/2013) parasit telah berkembang biak pada lensa kontaknya dan mulai memakan kornea matanya. Gadis berusia 18 tahun ini harus mejalani prosedur pengeboran ke dalam matanya untuk mengambil parasit tersebut.

Setelah diperiksa, dokter menemukan Ashley menderita infeksi acanthamoeba. Acanthamoeba adalah parasit mikroskopis yang ditemukan di air dan tanah yang dapat menyebar melalui penggunaan lensa kontak, luka, atau luka kulit. Bisa juga dengan cara terhirup ke dalam paru-paru.

Sesudah melewati proses pengeboran, Ashley akhirnya harus mendapatkan pengobatan berbulan-bulan. Dr Adam Clarin, seorang dokter Optometric, mengatakan pengguna lensa kontak harus mengganti lensa yang digunakan secara rutin.




Hidden danger: The bacteria is found in soil and water and is transferred by contact lenses
Recovery: Ashley will need to undergo months more treatment until her eye is back to its original health
"Tidak ada yang lebih aman atau sehat daripada mengganti lensa kontak setiap hari dan dimulai dengan yang baru pada hari berikutnya," kata dr Adam.

Dokter Adam juga menjelaskan bahwa setiap hari banyak orang yang datang padanya mengeluh dampak dari penggunaan lensa kontak. Beberapa dampak dari lensa kontak yang dikeluhkan terkait dengan infeksi, komplikasi, dan maag.
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda