Breaking News
Loading...
Senin, 18 Februari 2013

Info Post
Partai Hanura menyatakan, mereka membutuhkan kehadiran pengusaha Hary Tanoesoedibjo karena dia merupakan salah satu ikon pemilik media terbesar di Indonesia. Tanoe kemarin resmi bergabung dengan Hanura dan langsung diberi posisi sebagai Ketua Dewam Pertimbangan Partai.

Partai Hanura butuh pemberitaan yang sangat marak. Jadi Hanura menyambut Hary Tanoe karena dia salah satu raja media di Indonesia. Dia punya MNC yang di dalamnya ada Global TV, Sindo, RCTI. Kami butuh itu. Semua partai pun pasti akan menyambut Tanoe karena semua perlu media. Beda lagi kalau dia tidak punya apa-apa,” kata Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura, Yuddy Chrisnandi.

Namun, ujar Yuddy, perlu diingat bukan hanya Partai Hanura yang membutuhkan Tanoe. “Dia juga butuh kami. Tanoe punya kepentingan, kalkulasi, cita-cita, dan motif politik sendiri. Ada pertemuan kepentingan politik antara Hanura dan Hary Tanoe. Tanoe menemukan titik pertemuan itu di Hanura, bukan partai lain,” kata mantan politisi Golkar itu.(
PRFM News Channel )

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda