Breaking News
Loading...
Jumat, 10 Mei 2013

Info Post
Kader-kader PKS sebaiknya bertindak aktif menjelaskan kepada publik bahwa Ahmad Fathanah alias ahmad olong itu BUKAN kader PKS. Ini PENTING

Penjelasan bahwa ahmad fathanah alias ahmad olong itu hanya teman baik presiden PKS dan bukan kader PKS itu dapat meluruskan persepsi publik
...
Sangat tidak adil, jika perilaku ahmad fathanah kemudian dianggap sebagai perilaku kader PKS. Ini sangat merugikan PKS, dan zalim.

Meskipun saya bukan kader PKS, namun opini yang terbangun atau sengaja dibangun media-media tertentu terhadap AF ini sudah merugikan PKS. Saya juga risau.

Bagaimana pun juga, PKS sebagai partai adalah asset bangsa, juga partai-partai lainnya. Indentitas keislaman yang melekat pada PKS memiliki tanggugjawab yang lebih.

Saya bukan ahli agama, namun saya punya keyakinan, ketika diri kita dizalimi, maka saya wajib utk melawan kezaliman itu. Bagaimana dengan PKS?



by @TrioMacan2000

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda