Breaking News
Loading...
Selasa, 13 Agustus 2013

Info Post
Jakarta ~ Felix Siaw, seorang ustadz HTI yang kadang nongol di TV Swasta Indonesia dikabarkan dikeluarkan dari HTI. Sebagaimana disampaikan oleh seorang syabab HTI asal Samarinda, Amin Yusuf pada sebuah kolom komentar jejaring sosial facebook.

Alasan dikeluarkan dari HTI,
kata Amin, karena Felix sering ikhtilat (campur baur bersama perempuan, red) dan banyak 'haha hihi' (ketawa, red). 



Kebenaran mengenai kabar ini belum dapat diketahui secara pasti. Namun, sebenarnya cukup banyak dari tokoh HTI sendiri yang keluar maupun dikeluarkan dari HTI karena berbagai alasan.

Misalnya dikabarkan, Abdurrahman Al Baghdadiy, pembawa HT / pelopor berdirinya Hizbut Tahrir di Indonesia, akhirnya keluar dari HT dan di boikot.

Ustadz Muhammad Al Khattath alias Gatot, DPP HTI (generasi awal HTI), akhirnya dikeluarkan. Salah satu sebabnya, HTI meminta Al Khattat untuk meninggalkan FUI (Forum Umat Islam) yang didirikannya karena FUI lebih populer dari HTI, dimana seharusnya HTI yang lebih ditonjolkan, bukan FUI. Namun, permintaan itu ditolak oleh Al Khaththat,  ia pun dikeluarkan dan mendirikan Hizbud Dakwah Indonesia (HDI).

O. Solihin (penulis buku-buku remaja), Umar Abdullah, DR. Adian Husaini, dan lain-lain, hingga Dr. Ainur Rafiq Al Amin, penulis disertasi yang dibukukan dengan judul "Membongkar Proyek Khilafah ala Hizbut Tahrir Indonesia, ia pun kembali ke rumah besarnya yaitu Nahdlatul Ulama.[Muslimedianews] Sumber 


---
Komentar anda 

0 komentar:

Poskan Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda