Breaking News
Loading...
Selasa, 19 Februari 2013

Info Post
Amazing,
Wonderful,
Spektakuler,
Cetar Membahana,
Ulala. 

Tak asing lagi kan dengan kata-kata unik itu. Sepucuk kata yang sering kita dengar di beberapa acara stasiun televisi Indonesia. Ungkapan itu memang cocok disematkan pada sesuatu yang terjadi secara mengejutkan, prestatif, dan keren. Apapun itu, entah buat seseorang, buat makanan, buat sebuah benda, bahkan untuk trik-trik tertentu. Tak pandang umur dan tak pandang bulu. Semuanya dapat diberikan kata-kata tersebut jika memenuhi syarat.

Coba kita lihat salah satu contoh yang sudah saya sebutkan di atas, yaitu Trending Topic. Saya pikir cocok deh jika itu diberikan ke hashtag #Love4aher. Bagaimana tidak, tagar itu bisa masuk jadi Trending Topic Indonesia hingga posisi tiga. Sekali lagi saya bilang, amazinggg. Baru pertama kali ini saya melihat ada tim kampanye yang secerdas dan sekreatif itu. Menurut salah satu media online, tagar itu mulai ramai sejak jam 10.00 hari ini, dan berhasil jadi Trending Topic Indonesia di jam 14.00 WIB.

Banyak pengguna akun twitter Indonesia yang menghiasi timeline mereka dengan tagar #Love4aher. Ini menjadi bukti bahwa para pengguna akun twitter turut mendukung Aher dan Deddy untuk melanjutkan kepemimpinannya lagi hingga 5 tahun kedepan. Memang sudah tak salah lagi jika pasangan ini banyak dukungan. Sikap kedua sosok yang terbuka, siap melayani, dan selalu dekat, bisa dibilang berhasil dalam meyakinkan orang lain.

Ahmad Heryawan (kang Aher) - Deddy Mizwar #4
Disamping hal diatas, ada beberapa hal yang membuat saya tertarik dengan ide-ide kreatif tim kampanye Aher-Deddy.

Pertama, setelah beberapa waktu lalu meresmikan Sekretariat bersama dan Media Center Aher-Deddy Mizwar di Bandung, tim langsung bergerak. Ternyata media sosial seperti ini tak luput dari pandangan tim kampanye mereka. Apalagi jika sampai menjadi Trending Topic, sesuatu banget kayaknya yah.  

Kedua, tim kampanye ini mungkin sudah mendapatkan instruksi dari sang calon. Jika tim ini kreatif, apa iya sang calon lebih kreatif lagi? Jika melihat tren, yah memang seorang pemimpin seharusnya lebih kreatif, sehingga dia bisa memberikan ide-ide segar kepada yang ia pimpin. Jadi bisa saya simpulkan, pasangan calon kancing beureum ini memang orangnya kreatif.  

Ketiga, di akun media social twitter tuh, tagar #Love4aher jadi Trending Topic Indonesia. Apakah ini sebagai tanda bahwa selain cocok memimpin Jabar sekali lagi, kedepannya Aher cocok memimpin Indonesia. Waw, wonderful and unique.

Mungkin PKS perlu memasukkan Aher, dengan Deddy juga gak masalah, untuk masuk jadi calon pemimpin Indonesia versi PKS setelah mereka memimpin Jabar.
** http://unik.kompasiana.com/2013/02/14/love4aher-jadi-trending-topic-indonesia-528633.html

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda