Breaking News
Loading...
Senin, 13 Mei 2013

Info Post
Saya persembahkan gambar ini khusus untuk teman2 PKS dan para pembela LHI. Jika masih ada orang yang mengatakan LHI koruptor dan sebagainya, silahkan berikan saja gambar ini. Malas juga kan... ngomongin hal yang sama terus-menerus?

===================


Katanya vs Fakta Kasus LHI
...
1. Katanya LHI tertangkap tangan. Faktanya, yg tertangkap tangan adalah AF.

2. Katanya LHI menerima suap Rp 1M. Faktanya, uang Rp 1M tersebut belum diterima.

3. Katanya ada bukti rekaman soal keterlibatan LHI pada kasus korupsi impor daging sapi. Faktanya, KPK belum berhasil juga menunjukkan rekaman tersebut.

4. Katanya AF itu kader PKS. Faktanya, dia cuma teman LHI. Mari gunakan akal sehat. Jika Anda kader PAN, apakah teman Anda orang PAN semua? Tentu tidak, bukan?

5. Katanya LHI dituduh terlibat dalam korupsi impor daging sapi. Faktanya, pengadilan tak berhasil membuktikan, dan tuduhan terbaru adalah Tindakan Pencucian Uang (TPU). Jadi mari berhenti membully LHI dan PKS dengan kata-kata SAPI, karena secara hukum si SAPI terbukti tak terlibat apapun di situ.

6. Katanya LHI dituduh terlibat dalam kasus TPU. Faktanya: uangnya belum diterima. Gimana ceritanya bisa dicuci?

7. Katanya LHI suka main perempuan, karena AF terlibat skandal dengan banyak perempuan sexy. Faktanya, skandal perempuan sexy itu hanya berkaitan dengan AF. Dan AF BUKAN kader PKS. Jadi kenapa skandal tersebut harus dihubung-hubungkan dengan LHI dan PKS? Mari pakai akal sehat!

8. Katanya LHI itu koruptor. Faktanya, hingga tulisan ini dibuat (12 Mei 2013), tuduhan ini belum terbukti sama sekali. Kalau Anda masih mengatakan LHI koruptor, itu namanya fitnah. DOSA BESAR!!!

NB: Semua yg ditulis di atas bersumber dari berita-berita yang valid dari berbagai media masa. Silahkan dicek sendiri.

Jadi para kader PKS bukan membela LHI secara membabi-buta, namun karena (antara lain) fakta-fakta di atas.

Disusun oleh: @jonru | www.jonru.net

-

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda