Breaking News
Loading...
Sabtu, 29 Juni 2013

Info Post
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mulai membiasakan diri bangun pagi. Aktivitas sebagai pendamping Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menuntutnya harus ngantor. Tidak seperti sebelumnya saat Deddy berprofesi sebagai artis.

"Saya tadi dibangunin sama jam weker saja," kata Deddy usai apel pagi di Gedung Sate, Bandung, Kamis (20/6). Dalam kesempatan itu Deddy memang mendampingi Ahmad Heryawan sebagai pemimpin upacara.

Di hadapan ratusan PNS Pemprov Jabar dan jajaran, Deddy memang tampak tenang. Namun saat ditanya kapan akan memimpin upacara, Deddy mengaku akan pikir-pikir dulu.

"Saya lihat dulu lah, Naga Bonar kan mimpin upacara bisa kacau semuanya. Saya cuma ingatnya, lanjutkan, kembali ke tempat, dan bubarkan," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Aher memuji Deddy yang ternyata bisa hadir lebih pagi dari dirinya. "Ternyata Pak Wagub bisa hadir lebih pagi daripada saya."

Aher biasanya mengaku sulit saat menghubungi Deddy pada pagi hari. "Kalau dihubungi jam sembilan pagi agak sulit. Tapi kalau jam tiga subuh, malah bisa menghubungi," ujarnya. Ternyata kata, dia Deddy memang hobi begadang.

"Biasanya kalau begadang kan paginya tumbang dulu sebentar," kata Aher. (Merdeka)

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda