Breaking News
Loading...
Rabu, 19 Juni 2013

Info Post
Hadeeehhh.... ade-ade aje ni efbe!! =_-"

1. Akhwat Palsu Abal-Abal
 
 --> CIRI-CIRI:

- deketin akhwat-ummahat berjilbab TERUTAMA yang bercadar
- Minta tukeran Foto di inbox dll
- SMSan/TELP2an
- Foto FB mereka ANEH bin MENCURIGAKAN
- Mereka yg bercadar mengaku GENDUT tapi ketahuilah gendutnya seorang wanita bercadar BEDA, Mereka tampak kaku seperti potongan badan LELAKI TULEN
- Kalau kopdaran, atau ketemuan kita tidak hati2, kita bisa diculik bahkan diperkosa!!
-
--> MODUS:
 
- Mereka adalah para penderita SCARF FETTIS, yaitu suatu kelainan seksual yang terlalu terobsesi oleh parts-parts atau bagian2 tubuh tertentu dari lawan jenisnya seperti leher, kaki, wajah dsb yang TERTUTUP SESUATU (kaos kaki, sapu tangan, bahkan cadar!! dll), mereka hanya menyukai parts-parts itu di semua orang yang berbeda untuk dikumpulkannya dan dijadikannya SEMUA FOTO-FOTO KITA ITU SEBAGAI PELAMPIASAN NAFSU SYAHWAT IMAJINASI SEXNYA.

Mereka menganggap wanita BERJILBAB yang mereka akrabi memiliki sesuatu yang membuat mereka Penasaran untuk melucuti pakaian tertutup kita lewat imajinasi mereka. Mereka di FB ini punya group komunitasnya!! Teman ana ada yang telah menyelidiki kasus ini dengan akun yang baru & inilah KEBENARANNYA yang kami temukan.

OLEH KARENANYA DUHAI PARA AKHWAT-UMMAHAT, BUKANKAH SUDAH ANA KATAKAN? JANGANLAH KITA MEMAJANG FOTO KITA DI DUNIA MAYA!!!

Yang berjilbab saja masih terkena fitnah, apalagi yang bercadar????

Yang berhijab syar'i saja masih terfitnah, bagaimana dengan yang TIDAK BERHIJAB????

TIDAK TAKUTKAH KITA MENJADI PELAMPIASAN NAFSU SYAHWAT MEREKA?

MAUKAH KITA RELA MEMBIARKAN WAJAH/PARTS-PARTS2 TUBUH KITA DIJADIKAN KHAYALAN DALAM NAFSU SYAHWAT MEREKA???

AH... SUNGGUH ANEH ORANG YANG BERHIJAB DI DUNIA NYATA TAPI MASIH SAJA MENGUPLOAD FOTONYA DI DUNIA MAYA, BAIK YANG BERCADAR & YANG TIDAK BERCADAR AHSANNYA TIDAK MEMAJANG FOTONYA DALAM KEADAAN/ALASAN APAPUN, SEBAB SUDAH ANA KATAKAN BAHWA BERHIJAB ITU DI DUNIA NYATA JUGA DI DUNIA MAYA.

Oh... pantas saja bbrp thn lalu, teman kampus ana yang lelaki pernah cerita bahwa dia ini suka sekali dgn foto cantiknya Salah satu artis KCB yang sgt dijadikan panutan/sandaran sbg Calon Istri Ideal, nah dia ini selalu berfantasi ingin bercumbu & menikah dgnnya, berharap bisa memiliki istri minimal seperti dia. Na'udzubillahi mindzalik....

Kita tidak hanya AKTIF mengamalkan QS.AN-NUUR 30-31 yaa ikhwah!!!
Tapi kita pun juga harus PASIF yaitu turut membantu menundukkan pandangan kaum Adam dengan cara tidak mengundang mereka melihat foto2 kita.

Sungguh, wanita itu fitnah dunia. Kalau bukan kita sendiri yang menjaganya, siapa lagi???? Toh, dunia-akhirat keuntungannya.

Atau BISA JADI.... Teman lelaki anda di FB yg selama ini mengenal anda adalah seorang FETTIS???? Diam-diam menjadikan foto-foto wajah anda yang di-SAVE-nya sbg imajinasi sex mereka!!! Kalian tidak tau bukan???? Waspada lebih baik, sebab kelainan itu tersembunyi dari pengetahuan anda.



KASUS KEDUA

2* Akhwat Stress Alias Akhwat Psikopat Alias Akhwat Penipu Ulung Agar Semua Orang Merasa iba/kasihan padanya.

--> CIRI-CIRI:
- Dekat dgn Akhwat-Ummahat salafy & Ikhwan Salafy
- Mengaku sbg akhwat PK* yang ingin ruju' ke manhaj salaf
- Dia akan menguras habis tabungan anda sampai puluhan/ratusan juta dgn alasan untuk mengobati penyakit kankernya, atau penyakit mahal lainnya.

- Kalau ketahuan menipu & terpaksa dia mengaku, maka dia akan menangis2 meminta maaf dan bilang bahwa dia disuruh ibu/ayahnya berbohong kpd anda sebab dia berada di bawah tekanan, org tuanya menjodohkannya dgn lelaki kasar yg tdk dia cintai, tapi penyakit kronis itu tetap ada diakuinya, (ah.. sungguh benar2 membuat iba!!!!), lalu dia akan membuat anda mencarikan jodoh ikhwan salafy buatnya, hingga benar2 IJAB KABUL itu terselenggara scra nyata!!!! 

- Dia akan Mengaku sbg gadis, padahal statusnya MASIH ISTRI ORANG LAIN & itu diakui setelah menikahinya!!!

--> MODUS
 
- Ingin harta
- Melampiaskan rasa kecewanya pada suaminya yang pertama (mungkin rumah tangganya bertengkar terus, jadi dia minta cerai tp ga dicerai2 suaminya, trus dia kabur dr rumah suaminya dan melakukan aksi selingkuh model baru spt di atas!)

IT'S REAL...!!
Banyak korbannya!!
Teman FB ana yg kena!!!!

Ini cewek bener2 bikin eneg aje.....

AKUN FB NYA BANYAK, GONTA-GANTI NAMA MULU TAPI DIA PAKE WAJAH ASLI

Pokoknya jauh2in deh nyari jodoh di FB, gak meyakinkan! Bukan su'uzhon tapi sikap Waspada itu sangat dianjurkan.

Ah... benar ya, FB ITU LEBIH BERBAHAYA DARIPADA DUNIA NYATA guys...

SEBARKAN!!!!


INFO PENTING BWAT AKHWAT NIII BACA YOOO
source

15 komentar:

  1. Maaf! Dimohon untuk tidak melakuakn share atas informasi yang tidak diketahui kejelasannya. Terlebih jika berita tersebut terkait dengan saudara/i seiman kita. Jangan sampai kita terkena fithnah. Maaf! hanya sekedar menasehati agar haditsul ifkii tidak terulang kembali.

    BalasHapus
  2. Diproses hukum aja, kalo pernah menikah kan para suami pasti tau keluarga "istri"nya.

    entah benar atau salah infonya masih simpang siur... ga berani menyebarkan. hati2 malah jadi fitnah bagi jilbab dan Islam. jzklh.

    BalasHapus
  3. afwan antum ni serius? ane mengenal akhwat ni di fb dan sblumnya jg mengenal di friendster.. akhwat ni dah nikah akh, sm kader pks (duda) s2 mana gitu lupa ane.. dia jg aktivis RISKA.. ane liat si emg 2 fb'y ilang entah ia hapus or kena suspende... wah parah jg ya.. astaghfirullah

    BalasHapus
  4. kalo pengalaman ane mngenal akhwat ini, adalah ditipu pas dia jual gamis.. bener-2...smoga Allah lah yang menilainya..

    hati2 banget deh . info aja
    ane kenal nih cewek waktu nama akun fb dia "senyuman akhwat tangguh" tp skrang non aktif
    nah yang suaminya ini ini :
    http://www.facebook.com/yusuf.assahmy

    kalo emank iyah mah , ya udah laporan ajaaalaaah.....

    BalasHapus
  5. sourcenya yg jelas dong, mau cek en ricek dl sblm termakan isu.... maklum sdh byk hoax yg beredar, apalagi menyangkut identitas seseorang. intiny perlu bukti & sumber yg jelas!!! itu komen banyak kq blm ditanggepi jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, saya tidak bisa menemukan kembali link sumber dari tulisan diatas, mungkin dihapus atau memang di non aktifkan.

      waktu itu si sumber masih memposting status2 di facebook nya, seperti biasa. Tapi sekarang akun nya tidak bisa ditemukan lagi.

      Teman2 pembaca, maafkan saya, saya tidak bisa temukan link nya.

      Hapus
  6. ladhalah,, eneng2 wae..
    jilbab lebar dijadikan tameng :(
    tertipu sama cover-nya yang すごい :P

    BalasHapus
  7. Beginilah kalau ukuran fisik mjd sandaran, wal iyyaudzubillah, sem0ga qt tdk terjebak didlm zaman yg penuh fitnah ini.

    BalasHapus
  8. Maaf, kalau mang orang ini bersalah dan sudah meresahkan. alangkah baiknya silahkan di proses saja, dikumpulkan mereka yang sudah jadi korban dan buat kesaksian di polisi. kalau di publish seperti ini sekalipun berita itu benar adanya, tapi tanpa adanya bukti dan kesaksian langsung hal ini malah bisa menjadikan fitnah. Dan ini mungkin bisa jadi berita ini bisa di salah gunakan dengan mereka yang tidak suka ISLAM dan para aktivis da'wah untuk memfitnah kaum muslimin. jadi kalau memang mau mempublish artikel harap di pikirkan lagi.

    BalasHapus
  9. Dunia zaman skarang udah sekacau ini ternyata.. punya kepercayaan yaitu sebuah agama jadi di buat seperti ini untuk menipu dan menghasut, di mana ajaran agama mu yang mengajarkan kebaikan itu.. apakah ajaran agamamu itu hanya masuk telinga kanan dan langsung keluar dari telinga kiri mu...

    BalasHapus
  10. silahkan tabayyun ke akun yg bersangkutan
    http://www.facebook.com/yusuf.assahmy?fref=ts

    smga kita semakin bijak dalam menerima berita

    BalasHapus
  11. saya rasa berita ini sangat tidak wajar , dari tulisannya dengan huruf besar, menjatuhkan harga diri orang tanpa mengetahui kebenarannya <
    coba anda cari kebenarannya dan minta maaf secara publik kalau anda salah https://www.facebook.com/yusuf.assahmy?fref=ts silakan tanya lansung ke yang bersangkutan

    BalasHapus

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda