Breaking News
Loading...
Rabu, 29 Januari 2014

Info Post
Asmirandah, Murtad?
Jakarta - Desas desus kabar Asmirandah pindah agama alias murtad dari Islam sepertinya bukan isapan jempol belaka. Paling tidak terdapat dua bukti yang bisa menyimpulkan aktris cantik itu benar-benar murtad.

Bukti pertama adalah dari keyakinan ayahanda Andah sendiri, Anton Zantmant. “Kalau menurut aku sih, dia sudah (pindah agama). Tapi enggak berani ngomong sama saya. Lagian sudah lama Andah enggak pulang kemari. Beberapa hari lalu lah dia ke sini. Sabtu atau Jumat gitu,” kata Anton saat ditemui di kediamannyan di kawasan Tanah Baru, Depok, Selasa (28/1).

Dengan sikap Andah tersebut, Anton sangat kecewa. “Ya pasti kecewa, tapi itu pilihan dia.”

Bukti kedua, beredarnya foto Andah sedang melakukan kebaktian bersama Jonas Rivanno di salah satu gereja di Jakarta. Kabarnya, foto itu diambil di gereja Tiberias Kelapa Gading, Jakarta.

Foto yang diambil oleh seseorang itu memperlihatkan dengan jelas bagaimana Andah dan Jonas begitu khusuk berdoa di gereja. Andah terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam dibalut syal warna biru. Sementara Jonas sendiri mengenakan pakaian berwarna merah tua. [kasakusuk]
--- 
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda