Breaking News
Loading...
Sabtu, 08 Maret 2014

Info Post

(-) Kasian ya Ikhwanul Muslimin!
(+) Kenapa gitu?

(-) Ya, 80 tahun diawasi penguasa. Baru berkuasa sudah dikudeta. Sudah dikudeta, dibunuhi dan dipenjara. Terus diusir. Organisasinya masuk kelompok teroris. Pasti ada yang salah dari thoriqoh dakwahnya!

(+) Oh ya? Terus siapa yang memusuhi Ikhwan?

(-) Ya pemerintahan muslim di sana. Kalau kami hingga kini aman-aman saja. Muktamar difasilitasi. Mau tabligh bebas. Karena manhaj kami jauh dari kekerasan.

(+) Oh ya? Terus siapa pendukung pemerintahan di sana?

(-) Ya, pemerintah yang sah. Ulil amri yang wajib ditaati.

(+) Oh ya? Pemerintahan yang diciptakan Inggris-Perancis dan direstui AS ya?

(-) Wuiih. Hati-hati kalau bicara. Ingat setiap kata ada hisab di sisi Allah. Kalau bicara harus pake dalil Al-Qur'an dan Sunnah!

(+) Oh ya? Kalau pemerintah yang membunuhi ribuan rakyat yang beda pendapat, ada dalilnya? Kalau pemerintah yang bersahabat dengan Israel dan memusuhi HAMAS apa dalilnya? Kalau pemerintah yang menjadi donatur kudeta dan makar, apa dalilnya? Kalau menyebut sesama muslim kafir, lalu bersahabat dengan Zionis-Salibis, apa dalilnya?

(-) Hmmmm... Pokoknya gerakan kami paling shahih, sesuai dengan manhaj Rasul! Titik jebreet!

(+) Oh ya? Kalau Ikhwan disebut teroris sama Israel-AS-Barat, lalu kenapa gerakan anda tidak? Kalau Ikhwan diburu dan dikejar oleh Israel-AS-UE, kenapa gerakan anda bebas? Jadi standar yang paling shahih dan paling benar itu apa? Direstui Salibis-Zionis atau yang dimusuhi?

(-) Gak tau ah gelaap!

(+) Ya. Gerakan anda tidak disentuh! Karena aktivitas anda tak lebih dari tukang gembos, tukang nyalah-nyalahin pemerintahan Erdogan-Mursi- dan anda pun penyeru golput di Indonesia. Anda antikekerasan ke Israel-Inggris-Barat. Tapi keras sama AKP di Turki, Ikhwan di Mesir, PKS di Indonesia. Apakah itu thoriqoh Rasul? Rasul yang mana?
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda