Breaking News
Loading...
Sabtu, 24 Mei 2014

Info Post


Pemenang Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol (dua kiri) dan runner up Indonesian Idol 2014, Husein Alatas atau Husein Idol (dua kanan) berfoto bersama bakal Calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kiri) dan CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo usai pemberian hadiah secara simbolis dalam konser Result and Reunian Show Indonesian Idol 2014 di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/5/2014) malam. Nowela akhirnya terpilih sebagai pemenang dan menjadi The Next Indonesian Idol setelah menyisihkan Husein. (Tribunnews/Jeprima)

JAKARTA - Nowela Elizabeth Auparay benar-benar mendapatkan kejutan istimewa. Ia tidak menyangka yang menyerahkan hadiah secara simbolis adalah Prabowo Subianto, calon presiden yang akan bertarung dalam Pilpres 2014.


"Itu surprise tersendiri. Saya tidak pernah berpikir yang ternyata menyerahkan hadiahnya adalah beliau," ucapnya, Sabtu, (24/5/2014), di Hall D, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Yang membuatnya tambah surprise ia melihat Prabowo mengenakan topi burung cendrawasih, yang menjadi ciri khas Papua. Prabowo mengenakannya saat naik panggung result and reunion Indonesian Idol 2014.

Sebagai wanita berdarah Papua ia sangat bangga apabila calon presiden Republik Indonesia mengenakannya. Prabowo kemudian menyerahkan hadiah secara simbolis berupa kunci mobil dan asuransi sebesar Rp 1 milyar.

"Pak Prabowo pakai burung cendrawasih di kepalanya. Secara pribadi, itu kebanggaan saya sebagai orang Papua," ucapnya.

---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda