Breaking News
Loading...
Selasa, 19 Agustus 2014

Info Post

Melalui akun resmi Youtube, OfficialBondan, Bondan Prakoso mengunggah video lagu bertemakan simpati terhadap perjuangan Palestina. Bersama Kikan, Ex Vokalis Cokelat, mereka meng-cover lagu The Cranberries berjudul ‘Zombie’.



Dalam twitter resminya, Bondan mengatakan,”Video ini merupakan bentuk dukungan kami untuk warga Palestina di Gaza”. Bahkan tak malu-malu, Bondan menampilkan hashtag #FightForGaza.

Seperti diberitakan situs undergroundtauhid.com, dalam video ini Bondan terlihat memakai kain putih terikat di lengan dengan tulisan “Save Palestine”. Sedangkan di punggung tangan Kikan bertuliskan “Save Gaza”.

Selain itu, ditampilkan juga syair dari Fahd Pahdepie yang berisi tentang simpati terhadap perjuangan Palestina. Fahd Pahdepie atau Fahd Djibran dikenal sebagai penulis sekaligus seorang yang menggeluti seni kreativitas. “Bayangkan kalau kita sedang di Gaza, menyaksikan semua dengan rasa takut,” tulis Fahd.

Bondan Prakoso (lahir di Jakarta, 8 Mei 1984) adalah pemusik Indonesia yang mengawali karier bermusik sebagai penyanyi cilik pada tahun 80-an. Ia mulai dikenal sejak dirilisnya album Si Lumba-lumba.

Dibawah ini Videonya :

Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda