Breaking News
Loading...
Rabu, 15 Oktober 2014

Info Post

Muhammad, nama Nabi SAW, telah menjadi nama yang paling populer untuk bayi yang baru lahir di Inggrisdan Wales pada tahun 2013.
Data dari Kantor Statistik Nasionalmengungkapkan bahwa nama Nabi mengalahkan Oliver sebagai nama paling populer yang dipilih oleh orang tua selama tahun lalu, Daily Mailmelaporkan.
Meskipun hasil yang diumumkan menempatkan Oliver di bagian atas daftar dengan 6.949 kali, statistik menempatkan variasi yang berbeda dari ejaan nama Nabi dalam entri yang berbeda pada posisi terdepan dalam daftar tersebut. Di negeri raya ini, ada banyak yang menggunakan variasi nama seperti “Muhammad”, dan “Mohammad”.
Berita bahwa Muhammad adalah nama anak laki-laki paling populer di Inggris pertama kali secara eksklusif dilaporkan oleh Breitbart London pekan lalu.
Pada saat itu, Mohammed sudah menjadi nama anak laki-laki yang paling populer diLondon dengan margin yang cukup besar.
Perkiraan menunjukkan bahwa nama Muslim ini paling banyak di West Midlands, sementara Oliver menguasai Timur SelatanSouth West dan Wales.
Inggris adalah rumah tempat tinggal bagi minoritas Muslim yang cukup besar dengan jumlah hampir 2,7 juta, terutama dari IndiaBangladesh, dan Pakistan.
Nama Muhammad sendiri memang sudah semakin populer dalam beberapa tahun terakhir.
Pada tahun 2009, nama Nabi menjadi nama paling populer untuk bayi yang baru lahir diInggris dan Wales. [sumber:islampos]
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda