Breaking News
Loading...
Rabu, 31 Desember 2014

Info Post
Jakarta - Hilangnya pesawat AirAsia QZ8501 sudah diprediksi seorang bolgger Tiongkok sekitar dua pekan lalu. Dalam tulisannya, sang blogger memperingatkan pesawat AirAsia akan hilang dan berakhir tragis. Dugaan itu terbukti ketika AirAsia QZ8501 hilang kontak Ahad (28/12/2014) pagi.


Blogger itu juga meminta orang-orang tak terbang menggunakan maskapai tersebut. Prediksi yang sama juga sempat ditulis untuk hilangnya Malaysia Airlines MH370 beberapa waktu lalu.

Penulis misterius itu menyebut ada 'the international black hand' di balik hilangnya pesawat-pesawat tersebut. Black hand atau 'tangan hitam' itu merupakan organisasi yang bekerja dibalik peristiwa nahas itu. Ia bahkan menyebut organisasi itu sebagai organisasi anarkis yang berkaitan dengan kelompok Islam.

"Tangan hitam membajak dan menembak jatuh MH370 dan MH17. Kelompok ini banyak membunuh maskapai penerbangan terbesar ke-6," begitu bunyi tulisan blogger yang diterjemahkan salah satu anggota forum diskusi Reddit.

"Saat ini tangan hitam menarget AirAsia karena merupakan maskapai milik Malaysia. Mengingat betapa kuatnya tangan hitam, saya menyarankan warga Tiongkok yang berencana melakukan perjalanan untuk menghindari AirAsia, agar tak ikut menghilang seperti penumpang MH370," kata tulisan itu.

"Kalian seharusnnya berbahagia dalam berlibur, bekerja, tapi jika kalian pergi dengan penerbangan Malaysia atau AirAsia, kau akan mati, berhati-hatilah," tulis sang blogger yang mencoba memberitahu semua keluarga dan kerabatnya untuk menghindari penerbangan Malaysia dan AirAsia.

Ketika ditanyakan oleh pengikut blog-nya, bagaimana ia bisa sangat yakin dengan apa yang ia tulis, bahkan beberapa menyebutnya hanya bercanda, atau berkonspirasi dalam kasus ini, sang penulis lagi-lagi berargurmen untuk menjauhi dua penerbangan tersebut. Ia menyebut hidup sangat tak ternilai harganya dan keselamatan sangatlah penting.

Salah satu website Tiongkok juga memberikan catatan dari sang blogger misterius ini. Tidak banyak yang bisa diketahui soal penulis blog, namun diduga ada teori konspirasi bahwa sang penulis mungkin saja pejabat intelijen Tiongkok atau hacker yang mendapat informasi penting dan mencoba menyelamatkan sebanyak mungkin orang tanpa menciptakan kegaduhan.

Ia juga terlihat sedikit putus asa ketika menyampaikan pesan itu kepada sebanyak mungkin orang karena sempat dilaporkan membuat tulisan bersifat 'spamming' karena berulang kali memperingatkan orang-orang akan kejadian di masa mendatang. Penulis blog berhenti menyebarkan pesan itu hanya beberapa hari sebelum AirAsia hilang.

Namun, ada juga spekulasi yang menyebut, prediksi dalam blog tersebut ditulis beberapa waktu lalu dan telah diedit pascahilangnya AirAsia sehingga terlihat seperti prediksi yang akurat. Puluhan ribu orang telah mengakses blog tersebut.(ibtimes)

---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda