Breaking News
Loading...
Sabtu, 21 Februari 2015

Info Post

Jakarta - Mabes Polri membenarkan bahwa nama Komjen Budi Gunawan masuk di bursa Wakapolri. Bahkan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Ronny Sompie menyebut bahwa Komjen Budi Gunawan termasuk calon kuat Wakapolri.

"Ya salah satu calon (Komjen Budi Gunawan), karena beliau bintang tiga dan Wakapolri kan biasanya bintang tiga dan cukup senior. Beliau kan begitu," kata Ronny saat ditemui di kantornya, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (20/2/2015) petang.

Ronny menjelaskan, Komjen Badrodin Haiti sebagai Plt Kapolri dan calon tunggal Kapolri sudah memimpin rapat Dewan Pertimbangan Tinggi (Wanjakti) terkait pembahasan nama calon Wakapolri. Nantinya, nama-nama jenderal bintang tiga yang dianggap layak menjadi calon Wakapolri akan disampaikan ke Presiden.

"Bapak Wakapolri sudah memimpin rapat untuk Wanjakti berkaitan dnegan penempatan jabatan di tingkat perwira tinggi, yang jadi komitmen bersama para pejabat eselon 1 di Mabes sepakat berkomitmen bahwa siapapun yang dipilih Bapak Presiden harus siap menjalankan tugas sebagai amanah kemudian bagi yang lain harus memberikan dukungan," jelas Ronny.

"Tempat kosong merupakan bagian juga didiskusikan Wanjakti, siapa yang nanti berkompeten jadi Wakapolri selanjutnya diserahkan presiden, karena ada di tangan Presiden," imbuh jenderal bintang dua itu.



Jika ini terjadi,LUCU. iya, donk, gak jadi Kapolri tapi jadi Wakapolri. masih ada kedudukan di situ,.. 
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda