Breaking News
Loading...
Sabtu, 21 Februari 2015

Info Post
Kaum hawa, nampaknya harus lebih ekstra berhati-hati bila sedang sendirian di lift, tanpa ditemani kawan, sahabat ataupun pasangan hidup. Pada faktanya ancaman bahaya selalu datang kapanpun tanpa mengenal waktu.
Kerap wanita dijadikan sasaran kejahatan bagi pelaku kejahatan tersebut, termasuk pada kasus seperti perampokan, pelecehan seksual hingga pada tahap pemerkosaan di tempat umum.
Pada video berdurasi 1:30 menit yang diunggah oleh akun youtube @andi sianturi ini nampak seorang wanita yang sedang berada lift tengah menuju tujuannya. Hingga saat lift diberhentikan masuklah seorang pria dengan ciri-ciri menggunakan jaket dan menggunakan topi dan nampak hanya mereka berdua dalam lift tersebut.
Namun sesaat ketika si wanita hendak keluar lift tiba-tiba saja pria bertopi itu menarik wanita tersebut dengan diduga kuat bermaksud untuk memperkosanya di dalam lift, namun apa yang terjadi, ternyata wanita itu bukan tanpa perlawanan, bahkan pria itu justru dihajar habis-habisan oleh si wanita calon korbannya hingga pria tersebut lari terbirit-birit.

Berikut ini videonya... :


---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda