Breaking News
Loading...
Sabtu, 21 Februari 2015

Info Post
Pasca serangan teroris syiah kepada kampung Ahli Dzikir, majelis Adz Dzikra, binaan K.H Arifin Ilham, sedikit demi sedikit makar syiah terus terbongkar. Ternyata syiah menyiapkan makar jahat untuk membantai 100 Ulama Ahlusunnah Wal Jamaah di Indonesia.

“Syiah berkumpul tanggal 22 Desember di daerah ngawi, kemudian mereka merencanakan untuk mengeksekusi 100 Ulama Ahlusunnah di Indonesia termasuk saya,” ungkap K.H Ahmad Farid Okbah dikutip AntiLiberalNews pada Acara ‘Mengenal & Mewaspadai Bahaya Syi’ah’ (19/02).
Pakar aliran Syiah Internasional ini juga mengingatkan agar umat Islam Aswaja selalu Waspada.”Jika ada apa-apa dengan Ulama, Umat Islam tidak boleh diam.”
“Jangan sampai makar syiah terjadi di Indonesia saat mereka besar,” lanjutnya.
Ulama asal bangil ini menegaskan bahwa telah terjadi benturan antara Islam Aswaja dengan kelompok takfiri syiah di Indonesia.”Sudah ada 19 kejadian konflik Syiah dengan Islam menurut data Kapolri, ditambah kasus Adz Dzikra maka menjadi 20 kasus.”
K.H Farid Okbah menegaskan bahwa ketika kelompok syiah membesar, maka mereka akan melakukan pembantaian terhadap Aswaja.
“Di Suriah, Irak, Yaman Umat Islam dibantai Syiah,” tutupnya. 

---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda