Breaking News
Loading...
Jumat, 01 Maret 2013

Info Post
Dada Rosada
Sepuluh tahun menjabat, Wali Kota Bandung Dada Rosada mengaku masih memiliki empat PR besar yang belum terselesaikan, yakni sampah, banjir, macet dan PKL.

"Kalau yang tercapai ya harus puas. Kalau tidak harus diatasi. Misalnya saya masih punya masalah. Seperti sampah, banjir, kemacetan dan PKL, itu empat masalah yang saya sebut masalah besar," ujar Dada.

Meski demikian, Dada mengklaim permasalahan tersebut bisa segera teratasi dengan berbagai upaya yang dilakukan Pemkot.

"Sampah bisa diatasi dengan PLTSa. Dana perbaikan sarana infrastuktur juga sudah ditambah empat kali lipat. Mengatasi macet juga kita punya masterplan transportasi massal," terangnya.

Masalah transportasi menurut Dada, akan bisa teratasi dengan rencana pembangunan monorail, mass rapid transit (MRT) dan lainnya. "Seperti pengaturan trayek, jam kegiatan, bis sekolah. Juga dibantu oleh polisi dengan pemberlakuan Car Free Day dan Car Free Night itu kan bisa membantu," ucapnya.

Akhir masa jabatan Wali Kota Bandung Dada Rosada akan tuntas pada 16 September 2013 mendatang. Rencananya, LKPJ ini akan diserahkan ke DPRD Kota Bandung 21 Maret 2013 mendatang.

sumber:
PRFM News Channel

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda