Breaking News
Loading...
Rabu, 31 Juli 2013

Info Post
Jangan GOLPUT
Terbayang, apa jadinya di Pemilu 2014 kalangan Islamis pada GOLPUT. Lalu kalangan Sekuler-Liberal dan pendukungnya dari kalangan Islam maupun non Islam dimobilisasi untuk memilih calon-calonnya semisal: Kang Jalaludin Rahmat, Om Zuhairi Misrawi, Om Ulil Abshar Abdalla. Itu baru dari 2 partai. Sedangkan yang lainnya masih banyak.

Na'udzubillah kalau kalau nanti terjadi:

1. Pembatasan penggunaan masjid, hanya untuk shalat. Padahal tidak dibatasi saja jumlahnya terbatas. Kebijakan ke arah sana sudah nampak. Bukankah Bapak Wapres Boediono keberatan dengan suara nyaring adzan dari loudspeaker?

2. Liberalisasi UU pendidikan dan kampus-kampus Islam. Tanpa ada mereka di parlemen saja, kampus-kampus berlabesl Islam sudah Liberal dan Sekuler.

3. Pengakuan terhadap LGBT. Maka nanti ada revisi UU perkawinan, dimana perkawinan kaum Gay, Lesbian, perkawinan beda agama, akan disahkan dan masuk dalam Fiqih Lintas Agama. Tanpa ada mereka saja, diam-diam itu sudah marak.

4. Maraknya paham-paham dan aliran sesat yang menyimpang dari Islam Al-Qur'an dan Sunnah. Perdukunan, Syi'ah, Ahmadiyah dan aliran sesat lainnya akan punya wakil. Tanpa wakilnya saja mereka susah disadarkan dan aparat diam.

5. Pengekangan terhadap gerakan Islamis. Secara massif akan ada koordinasi dengan badan intelejen Negara untuk membatasi ruang gerak para Islamis yang miiltan dalam mengamalkan Islam. Dianggap teroris atau warga negara puritan. Sekarang saja sudah terjadi, apalagi jika mereka terpilih.

Itu baru 5, yang lainnya buaanyak. Silahkan GOLPUT dengan alasan demokrasi adalah KERA, najis, sampah, thogut, dan julukan setan lainnya. Generasi anak cucu kita yang akan menanggung dampaknya! 


By: Nandang Burhanudin 5:54; 29/07/13

Artikel terkait, Agen Zionis Yahudi Nyaleg….. 
---

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda