Breaking News
Loading...
Jumat, 29 November 2013

Info Post
Jakarta - TERKAIT rencana Komisi Penanggulangan Aids Nasional (PAN) yang akan menggelar pekan kondom nasional pada tanggal 1 sampai dengan 7 Desember 2013, bertembat di 12 kota besar di Indonesia, maka organisasi-organisasi yang tergabung dalam Aliansi Cinta Keluarga (AILA) Indonesia, dengan ini menyatakan dukungannya atas berbagai upaya penanggulangan AIDS selama tidak bertentangan dengan nilai nilai moral, agama dan budaya Indonesia.
 
“Namun AILA secara tegas menolak segala bentuk upaya penanggulangan Aids melalui sosialisasi penggunaan kondom kepada pelajar, mahasiswa, serta masyarakat umum karena hal tersebut akan memicu perilaku seks bebas yang kontraproduktif,” ungkap AILA dalam pernyataan sikapnya kepada Islampos (29/11) yang ditandatangani Ketua AILA Bachtiar Nasir dan Sekjen Rita Soebagio.

AILA mendukung berbagai upaya penanggulangan AIDS melalui pendekatan moral dan agama. Yaitu melalui sosialisasi tentang bahaya seks sebelum menikah, seks bebas atau bergonta ganti pasangan seksual, pelacuran, pornografi, narkoba dan menjauhi perilaku Lesbi Gay Biseksual Transgender (LGBT) untuk mengurangi resiko penularan virus Hiv Aids.

AILA juga Menghimbau kepada pihak pemerintah dan seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama mengupayakan ketahanan keluarga melalui penguatan nilai-nilai moral dan agama agar bangsa Indonesia terhindar dari infiltrasi nilai dan budaya asing yang menyebabkan maraknya perilaku amoral di masyarakat saat ini.[islampos]
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda