Breaking News
Loading...
Rabu, 22 Januari 2014

Info Post

Politisi Hanura Yusuf Supendi memperlihatkan dukunganya terhadap pencalonan Hary Tanoe untuk mendampingi Wiranto dalam bursa pemilihan Presiden 2014. Wujud dukunganya nampak terlihat dari keikut sertaan Yusuf Supendi sebagai pengisi acara dalam kuis kebangsaan yang diadakan stasiun televisi RCTI, senin (20/1).


Dalam kuis kebangsaan itu, Yusuf Supendi melemparkan pertanyaan tentang jenis Tarian yang berasal dari Maluku, kemudian para penonton dipersilahkan untuk menjawab dengan terlebih dahulu menyebutkan kombinasi huruf (W, I, N, H, T) yang merupakan kampanye terselubung untuk mempoluerkan Wiranto Hary Tanoe.

Dukungan Yusuf Supendi terhadap Hary Tanoe yang notebene beragama kristen ini sungguh sangat mengejutkan masyarakat muslim Indonesia, mengingat anjuran Al-Qur'an terhadap pemilihan pemimpin dalam Islam sudah jelas landasanya sebagaimana yang telah dipaparkan Ustadz Daud Rasyid tentang Larangan seorang Muslim memilih pemimpin diluar Islam. [islamedia/mr]

--- o 0 o --- 

Tanggapan dari admin - Dari sini masyarakat bisa menilai kenapa dia keluar dari PKS, partai yang membesarkannya. Inilah yang terjadi pada seorang Yusuf Supendi, yang katanya salah satu pendiri partai Islam, Partai Keadailan Sejahtera, dia berubah haluan pemikirannya.


Masyarakt Indonesia jangan heran kenapa dia meninggalkan Partai yang dibangunnya dan membesarkannya, anda bisa menilainya sendiri, bukan? dia bukan lagi tokoh Islam lagi seperti ketika dia masih di PKS.
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda