Breaking News
Loading...
Rabu, 05 Februari 2014

Info Post
Para selebriti pria ini dikenal sebagai sosok maskulin yang jauh dari kesan feminin atau kebanci-bancian. Para wanita di duniapun begitu terpukau akan ketampanan dan tubuh atletis mereka. Prestasi mereka di bidang hiburan maupun olahraga pun tak menghalangi mereka untuk mengaku bahwa mereka menyukai sesama jenis, seperti dirangkum oleh majalah Out.

Wentworth Miller
Pria kelahiran 1972 ini dikenal sebagai model, aktor, penulis skenario dan produser film. Debut aktingnya dimulai sejak membintangi serial TV Prison Break. Sedangkan debutnya sebagai penulis skenario untuk film Stoker yang dibintangi Nicole Kidman dan Mia Wasikowska.

Luke Evans
Ia bisa dibilang aktor lawas yang eksis hingga kini. Portfolio aktingnya berderet dari teater hingga film box office seperti: Clash of The Titans, Fast & Furious, Three Musketeers hingga The Hobbit. Di sebuah wawancara tahun 2002, ia mengatakan bahwa mengaku sabagai gay tidak mempengaruhi karirnya. "Semua tahu aku pria gay dan kehidupanku di London, dan aku tidak pernah berusaha untuk menyembunyikannya."

Jim Parsons
James Joseph "Jim" Parsons dikenal sebagai Sheldon Cooper di acara sitkom The Big Bang Theory. Ia pun kerap mendapat penghargaan akan akting komedinya yang natural dari Golden Globe hingga Emmy Awards.

Lee Pace
Bagi penggemar film The Hobbit, pasti ingat sosok Thranduil yang kharismatik. Dibintangi oleh aktor Lee Pace kelahiran 1979, ia juga dikenal lewat serial TV Pushing Daisies. Penggemar film Twilight Saga: Breaking Dawn juga pasti mengingat penampilannya.

Mika
Bernama lengkap Michael Holbrook Penniman, Jr., Mika dikenal sebagai musisi berbakat berambut ikal dengan album Life in Cartoon Motion. Penyanyi dan pencipta lagu berdarah Inggris-Lebanon ini pun tidak malu untuk keluar dari 'closet' dan mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay.

Neil Patrick Harris
Satu lagi aktor komedi yang tak malu identitasnya sebagai gay disorot publik sejak tahun 2006 adalah Neil Patrick Harris. Terkenal sebagai bintang muda di serial TV Doogie Howser, M.D. dan kemudian di sitkom How I Met Your Mother, ia kini hidup bahagia dan membuktikan kesetiaannya kepada sang tunangan, aktor David Burtka.

Guillermo Diaz
 Sosok keras dan macho tersirat dari wajah aktor Amerika ini. Dikenal dari serial TV Scandal, aktor kelahiran tahun 1975 ini banyak berkiprah di serial TV, mulai dari Chappelle's Show, Law & Order, Weeds dan ER. Ia juga membintangi sejumlah film seperti Half Baked (1998), 200 Cigarettes (1999) dan Stonewall (1995).

Zachary Quinto
Aktor yang dikenal sebagai Spock di film Star Trek ini mulai membuka diri di tahun 2011. Besar di Pittsburgh, Pennsylvania, ia aktif terlibat dalam dunia teater. Serial TV 24 dan Heroes juga pernah dibintanginya. Yang terbaru ia berakting dalam serial American Horror Story (2011–2013).

Paul Iacono
Aktor muda ini semakin bersinar di tahun 2013 sejak menjadi bintang serial MTV berjudul The Hard Times of RJ Berger. Pria kelahiran 7 September 1988 ini juga banyak berkiprah di dunia akting dan iklan sejak masih remaja dan kini mulai merambah ke seri akting yang lebih komersil.

Robbie Rogers
Pemain bola untuk Los Angeles Galaxy ini mulai membuka identitas pribadinya di bulan Februari 2013. Ia merupakan atlet gay pertama yang bermain di liga profesional Amerika Utara bulan Mei 2013. Memiliki nama lengkap Robert Hampton "Robbie" Rogers, ia terbilang sangat muda yakni, kelahiran tahun 1987. wolipop.detik.com
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda