Breaking News
Loading...
Jumat, 07 Maret 2014

Info Post

Ada Kabar Apa Hari Ini, Haters?

Ada kabar apa hari ini, haters?

Ah.. Haters... Kalian begitu menginspirasi. Rupanya kekuatan cinta bukan satu-satunya kekuatan yang dahsyat yang ada pada diri manusia. Tapi kekuatan benci tak kalah dahsyat dan luar biasa. Kalian ajarkan itu.

Haters, kerja kalian mengagumkan dalam memburu aib pihak yang kalian benci. Meski kalian di Jakarta, tapi kalian bisa dapat info dari daerah yang nun jauh di sana, misalnya di sebuah daerah di Sulawesi Utara. Atau kalian berada di Depok, tapi kalian tak ketinggalan info sebuah kasus di Maluku Utara yang melibatkan pihak yang kalian benci. Hatta di Jazirah Arabia kalian masih bisa melacak aib di Jawa Tengah. Hebat, luar biasa, mengagumkan, bagaimana caranya kalian bisa update begitu?

Haters, kalian mengajarkan arti kesungguhan. Bagaimana caranya kalian bisa betah menguntit pihak yang kalian benci? Kalian kerasan berada di belakang pihak yang kalian benci sembari menunggu-nunggu kotoran keluar dari ekor mereka. Lalu kalian puaskan diri bermain dengan kotoran itu. Kalian senantiasa haus dengan kabar aib mereka. Tak pernah kenyang melihat mereka salah langkah. Selalu mengintip-intip aurat mereka tersingkap. Kalian survive dengan hidup begitu.

Haters, kebencian telah menjadikan kalian begitu dekat dengan mereka yang kalian benci. Selalu mengendap-endap agar tak jauh dari mereka. Seperti pembesar Quraisy yang mengendap-endap di dekat rumah Rasulullah pada larut malam agar bisa mendengar bacaan Qur'an. Saat kalian membuka mata di pagi hari, hingga kalian pejamkan mata, bahkan dalam mimpi, selalu ada mereka yang kalian benci menjadi tema utama. Entah dalam sehari berapa kali kalian sebut nama mereka.

Yah.. Manusia tak ada yang sempurna. Tapi Allah menuntut proses ke arah kesempurnaan. Manusia tertuntut perfeksionis dalam menyiapkan amal kepada Tuhannya. Oleh karena itu, Allah hadirkan kalian, haters, agar mereka kaum yang beramal yang kalian benci itu bisa mendapat kabar kesalahan-kesalahannya untuk diperbaiki. Mereka suka tak sadar atas aibnya, dan tugas kalian untuk berteriak ke seluruh penjuru bumi mengabarkan aib mereka. Agar mereka sadar dan kembali pada-Nya.

Kalau Allah tak ingin menerima amal mereka, tak akan ada kalian, haters. Allah biarkan istidroj terjadi, mereka dimudahkan terus beramal buruk tanpa ada gangguan yang membuat mereka mengoreksi kesalahan. Kesuksesan demi kesuksesan dipanen tanpa ada aral merintang.


Seperti kalian lah... Allah permudah kalian ber-tajassus mengoleksi kesalahan mereka yang kalian benci, Allah permudah kalian mendebat dan membully habis mereka, karena Allah tak kan menerima amal pengorek-ngorek aib orang lain seperti yang kalian lakukan. "Sanastadrijuhum min haytsu laa ya'lamuun..." Al-Qolam:44 Haters gonna hate, kata orang-orang. Ya, itu lah kalian. Jadi, ada kabar apa hari ini tentang mereka yang kalian benci? (By: Zico Alviandri)
 
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda