Breaking News
Loading...
Kamis, 03 April 2014

Info Post

Alhamdulillah, kalau di Jakarta, ada 3 masjid yang dihancurkan Jokowi-Ahok. Di Jawa Barat, di Gedung Sate, AHER menyulap bekas gedung DPRD menjadi MASJID. Sayangnya AHER dari PKS sich. Jadi prestasinya cenderung dinafikan, bahkan oleh elemen gerakan Islam dianggap "NOL". 

Alhamdulillah, kalau Pak Habiebie sukses merancang kembali pesawat R-80 dan akan merangsek terbang tahun 2017. Nah nasib mobil ESEMKA Jokowi malah kembali "merongsok". Sayangnya Pak Habiebie pro Islam sich. Jadi kebaikan-kebaikannya dianggap "NOL". 

Alhamdulillah, kalau PDIP saja yang oposisi tapi juara korup bisa memiliki pendukung fanatik. Demikian halnya -Golkar-Demokrat. Masa iya aktivis Islam yang cinta kebaikan gak dukung Parpol Islam. PKS memang tak sefenomenal AKP di Turki dan Ikhwan di Mesir. Tapi PKS menonjol kebaikannya dibanding keburukannya. Hanya saja, kebaikan-kebaikan PKS sering dianggap "NOL". 

Alhamdulillah, walau ilmu saya sedikit. Saya bisa paham situasi dan kondisi "Fremansorisasi" Indonesia. Freemasonry yang menjelma di tengah mayoritas Islam dengan Syi'ah-Ahmadiyah-JIL-Islamphobia. Sayangnya tak sedikit elemen Islam yang hobinya mengumbar dalil, tapi anehnya dalil-dalil hanya berlaku untuk orang lain bukan untuk diri dan organisasinya. Seakan wahyu diturunkan khusus dan mereka dikecualikan !.

By: Nandang BUrhanudin
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda