Breaking News
Loading...
Sabtu, 04 Oktober 2014

Info Post


Publik mulai meragukan kredibilitas dan janji KPK dalam memberantas kasus korupsi. Salah satunya adalah janji ketua KPK Abraham Samad yang akan memanggil tokoh kunci dalam Korupsi Surat Keterangan Lunas Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (SKL BLBI) yakni mantan presiden Megawati Sukarno Putri.

Abraham dengan sangat lantang pada Kamis 24 Juli 2014 mengungkapkan bahwa KPK akan memanggil Megawati setelah Lebaran Idul Fitri yang berlangsung pada 28 Juli 2014.

Abraham menegaskan, KPK tidak menemukan kendala psikologis untuk memanggil mantan Presiden RI tersebut. Mengingat, Megawati adalah partai penguasa saat ini setelah, Joko Widodo bersama Jusuf Kalla resmi

dinyatakan sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk periode 2014-2019.

"Jadi kenapa takut? Megawati kan bukan presiden," tegasnya.

"Presiden pun kalau diperlukan kita akan panggil. KPK tidak ada kendala panggil-panggil presiden. (Pokoknya) dari ekspose nanti baru bisa dipetakan kasus ini, bisa ditingkatkan ke penyidikan atau belum," tuntasnya.

Namun faktanya sudah lebih dari 2 bulan sejak lebaran Idul Fitri dan saat ini beberapa hari lagi akan menjelang lebaran Idul Adha, KPK belum juga memanggil Megawati.
islamedia/suaranews]

---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda