Breaking News
Loading...
Kamis, 06 November 2014

Info Post


PALESTINA - Paska agresi ke Gaza, dilaporkan kasus bunuh diri di kalangan militer Zionis meningkat. Laporan yang dirilis Selasa (4/11) mengungkap, tiga tentara Zionis yang terlibat dalam agresi militer ke Gaza melakukan bunuh diri, sementara ratusan lainnya mengalami depresi. Demikian dirilis harian Maarev mengutip sumber di komisi luar negeri Knesset Zionis.


Kepala divisi kesehatan mental di militer zionis, Kolonel Kern Ginant, mengatakan, “Tiga serdadu yang melakukan bunuh diri berasal dari Brigade Givati.”

Paska kasus bunuh diri tersebut, aparat kesehatan mental dengan bantuan komandan Brigade Givati mulai memeriksa kesehatan jiwa serdadu yang dikirim dalam pertempuran Gaza. Pemeriksaan masih dilakukan di tiga Brigade lainnya.

Kolonel Ginant melaporkan, ratusan tentara terindikasi depresi. Dalam laporan kementerian kesehatan, paska agresi ke Gaza, sebanyak 463 serdadu mengalami depresi, 4 mengalami tekanan mental, dan 93 mengalami luka fisik dan jiwa.

Agresi militer Zionis ke Gaza dua bulan lalu berlangsung selama 50 hari. Lebih dari 2000 warga Palestina gugur, sepuluh ribu lebih lainnya luka-luka. (qm/infopalestina.com)
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda