Breaking News
Loading...
Senin, 05 Januari 2015

Info Post

Bandung (02/01, Sebuah video yang beredar menunjukkan pernyataan mengejutkan dari Hillary Clinton semasa masih menjabat sebagai menteri luar negeri Amerika Serikat. Dalam video ini, Hillary akhirnya mengakui bahwa Amerika Serikat -lah yang menciptakan dan membiayai Taliban sejak 20 tahun yang lalu dengan niat awal untuk di adu domba melawan Uni Sovyet.

Seperti bisa disaksikan mulai detik ke 8, mantan First Lady Amerika Serikat ini mengatakan: "the people we are fighting today, we funded, twenty years ago," katanya.


Seorang netizen yang tinggal di Australia, Prayudhi Azwar mengomentari video tersebut dengan mengatakan ada upaya sistematis dunia barat untuk menciptakan stigma negatif terhadap Islam sejak bertahun-tahun yang lalu.

"Kita wajar penasaran, apakah ISIS dll juga termasuk yang awalnya mereka biayai. Yang jelas, ada kepentingan sistematis melancarkan propaganda fitnah (melalui media-media) kepada Islam dan umatnya, dan berujung pada kepentingan penguasaan minyak dan wilayah," tulisnya pada laman Facebooknya pada (31/12).

Prayudhi menegaskan bahwa Islam adalah agama yang menjunjung tinggi kemanusiaan bahkan dalam peperangan sekalipun.

"Al Quran mengajarkan penghargaan yang tinggi pada kemanusiaan, dengan menekankan besarnya dosa membunuh satu jiwa tak bersalah yang setara dosa membunuh jiwa manusia seluruhnya. Bahkan dalam peperangan sekalipun, ada kaidah yang diajarkan dengan ketat, untuk secara jantan hanya melawan combatant (para penyerang), dan tidak boleh membunuh anak-anak, orang tua dan kaum wanita," lanjutnya Prayudi.

Silahkan klik videonya -> disini <-
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda