Breaking News
Loading...
Jumat, 21 Juni 2013

Info Post
Siapa yang nggak pernah nonton film Warkop DKI? Gile lu, Ndro. Tiap Lebaran diputer lho di TV nasional. Masyarakat Indonesia pasti gak akan lupa dengan Grup komedian Warkop DKI yang digawangi trio pelawak, Dono, Kasino, Indro yang berjaya dan sangat populer tahun era ternyata nama besarnya belum tersaingi.

Eksekutif Produser Film horor komedi Pokun Roxy menyatakan pihaknya ingin membentuk grup komedi Warkop Baru. Inspirasi ini muncul setelah melihat akting Garry Iskak dan Augie Fantinus yang lumayan ngocol dalam film bergenre horor komedi terbarunya itu.

"Saya ingin ciptakan warkop baru. Akting mereka luar biasa. Makanya kalau dulu ada warkop, yang ini Wargok alias Warung Gokil," ujar Sanxer dalam keterangannya kepada wartawan di Aria Kafe, Wisma Panin, Sudirman, Jakarta, Sabtu (9/3/2013).


Indro Warkop DKI

Pada film layar lebar yang tayang serentak di bioskop 4 April 2013 itu, Gerry Iskak memerankan tokoh banci kaleng yang mengundang gelak tawa di setiap adegannya.

Ikut juga di film yang diproduksi Sentra Film itu dua aktris seksi yang berseteru, Nikita Mirzani dan Jenny Cortez. (tribun/9/3/13)
---

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda