Breaking News
Loading...
Jumat, 21 Juni 2013

Info Post
Berawal dari keinginan mengumpulkan uang sekaligus membuat sejarah internet di Indonesia, Adam Sudaryanto, siswa kelas 2 SMA di Surakarta membangun startup lokal dengan nama satujutalink.com.

"Inti dari satujutalink.com adalah mengumpulkan 1 juta unit link yang selamanya akan tercantum di situs tersebut sehingga menjadi bagian dari sejarah internet Indonesia di saat mendatang," ujarnya kepada merdeka.com, Jumat (21/6).

Adam mengaku tidak memiliki penyandang dana atau pun investor dibalik startup yang dibangunnya, dan hanya memanfaatkan tabungannya sendiri ditambah pengetahuannya di bidang internet yang memang mumpuni.

Untuk memasang link atau website di satujutalink.com, peng-akses mesti membayar Rp 10.000 sehingga bila tercapai target sampai satu juta link, Adam bisa mengantongi Rp 10 miliar.

"Dari uang yang terkumpul, kami akan terus memperpanjang situs tersebut setiap tahunnya. Kebetulan untuk server atau hosting, kami menggunakan layanan gratis dari Google," tuturnya.(merdeka/21/6/13)

Hebat dan sangat menginspirasi sekali buat anak muda yang lainnya, daripada datang ke warnet hanya buka-buka situs yang tidak bermanfaat atau situs-situs negatif, mending membuat sesuatu yang bermanfaat dan syarat ilmu pengetahuan. Ayo, jangan kalah sama orang luar negeri !!! Ternyata tetangga kita juga ada yang berprestasi dan dapat menyaingi orang Jepang atau negera-negara maju lainnya.
---

1 komentar:

  1. kalo gue lebih hebat lagi, semua link bisa masuk web gue tanpa bayar...GRATISSS coba kunjungi www.pasarkode.com

    BalasHapus

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda