Breaking News
Loading...
Selasa, 23 Juli 2013

Info Post
Menteri Luar Negeri Mesir, Nabil Fahmi, dalam konfrensi pers hari sabtu di Kairo, menegaskan bahwa Mesir akan menghidupkan kembali hubungan diplomatik dengan pemerintah rezim Syiah Suriah, Basyar Al Assad, setelah sebelumnya dibekukan Presiden terpilih DR Muhammad Mursi.

“Solusi politik menjadi jalan terbaik menyelesaikan konflik di Suriah,” ujar Nabil kepada wartawan.

Nabil juga menambahkan, penolakan Kairo atas pemerintah damaskus pada masa sebelumnya merupakan pendapat dari sebagian kelompok yang sedang memegang kekuasaan.

Ikhwanul Muslimin menentang keras pembantaian rakyat Suriah oleh rezim Basyar Al Assad, setelah pada bulan juni lalu sebagian ulama sunni menyerukan jihad di tanah Suriah.

Dalam konteks yang terpisah, Menteri Luar Negeri mengatakan bahwa pemerintahan baru akan bekerja mengembalikan Mesir pada posisinya di dunia Arab, media menjadi ujung tombak terdepan masyarakat Mesir memulai hubungan dengan luar negeri.{Fimadani}

--------------------------------------

Inilah hasil kudeta Mesir.
Ksatria Khilafah... Anda yang mendukung, saya ucapkan selamat karena dukungan anda berhasil.

Dari hasil dukungan anda itu, pasti anda mendapatkan untung baik dari jatah jabatan, kekuasaan, harta mungkin segalanya yang anda inginkan.

Namun, pertanyaan saya adalah, apakah ini yang anda inginkan? Apakah ini keinginan anda untuk pengrusakan saudara anda yang muslim di negeri itu? Anda tahu, rezim Syiah tak henti-hentinya membunuh, membantai, dan merusah kehormatan hak wanita diluar Syiah? 

Akan berapa puluh lagi atau berapa ratus nyawa lagi yang akan ditumpahkan oleh rezim Syiah itu? Apakah ini keinginan anda? dan Anda puas???

Mana empatimu ketika tahu sebuah keluarga yang salah satu anggota keluarganya di bantai? Kalian diam dan menutup mata dan telinga. 

Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda