Breaking News
Loading...
Jumat, 13 September 2013

Info Post
Jagat maya dihebohkan dengan pidato Vicky 'Intelek' Prasetyo alias Hendriyanto. Banyak yang bingung dan tidak paham arti dari perkataan Vicky. Para ahli bahasa mencoba memecahkannya. Berikutnya terjemahan pidato Vicky tsb:


"Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi. Karena basically aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya."

Terjemah: "Di tengah usia saya yang baru 29 tahun, saya masih merindukan pengakuan atas karya-karya yang saya buat. Pada dasarnya saya senang musik dan ingin menekuninya. Tapi sayang pilihan tersebut tidak ideal bagi saya sebab menurut saya musik sulit membuat seseirang menjadi kaya raya. Dan kemakmuran (kaya raya)adalah pilihan kami."

"Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kta enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan."

Terjemah: "Kita harus belajar memahami perbedaan mulai hal-hal terkecil, bukan membuat hal kecil menjadi besar. Kita tidak boleh merasa benar sendiri terhadap satu sama lain dan memaksakan segala kehendak diri."

"Dengan adanya hubungi ini, bukan mempertakut, bukan mempersram statusisasi kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi confident. Tapi, kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga."

Terjemah: "Hubungan pertunangan ini seharusnya tidak membuat kita takut. Apalagi ketakutan bahwa akan memperburuk standar perekonomian keluarga. Sebaliknya hubungan kami bisa meningkatkan rasa percaya diri kami berdua. Namun, bagaimana pun kita harus mampu mengoptimalkan kepandaian agar standar ekonomi keluarga meningkat. Dan saya bangga karena dibekali kecerdasan."

***
Postingan ini tidak mengandung infotainment. Sekedar postingan informasi yang diniatkan untuk membantu para pengguna internet supaya tidak pusing dan dibingungkan dengan isi pidato Vicky. sumber:
Ikhwah Gaul

---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda