Breaking News
Loading...
Selasa, 12 November 2013

Info Post
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono diharapkan dapat menjawab sejumlah isu yang dipertanyakan masyarakat dengan penerbitan buku "Selalu Ada Pilihan" Desember mendatang.

Misalnya terkait dengan isu kedekatan SBY dengan Bunda Putri, peran Syilvia Sholehah di proyek Hambalang dan kedekatan SBY dengan pengusaha asal Palembang Sengman Tjahja.

Demikian dikatakan Anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo, dikutip dari Aktual.co, Senin (11/11).

"Muatan buku itu sudah barang tentu akan berhadap-hadapan dengan persepsi publik atas berbagai aspek dari Presiden SBY; mulai dari kualitas kepemimpinan, kualitas kebijakan, derajat sensitivitas atau kepedulian presiden terhadap aneka persoalan yang menyelimuti rakyat, kejujuran presiden, juga tentang bersih tidaknya Kabinet Indonesia Bersatu hingga kedekatan Presiden dan keluarganya dengan sejumlah orang bermasalah seperti sosok Bunda Putri, Sengman serta Bu Pur," ujar dia.

Jika buku yang diklaim SBY sebagai jawaban atas kritik, cemooh dan fitnah ini digunakan untuk mengangkat Citra, Bambang ragu niat itu akan terwujud.

"Saya ragu buku itu akan menguatkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap presiden, mengingat tingkat kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan presiden terus menurun. Ada beberapa faktor yang akan mendegradasi muatan buku itu. Antara lain faktor Bunda Putri, Sengman dan juga isu tentang Bu Pur," kata dia..

Wabendum Partai Golkar itu malah menduga buku SBY akan jadi pemantik kecaman publik terhadap kinerja selama 9 tahun memimpin bangsa.

"Saya bahkan khawatir muatan buku itu akan menjadi celah baru bagi masyarakat untuk meningkatkan kecaman terhadap presiden," tegasnya.[aktual/YL/Islamedia
]
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda