Breaking News
Loading...
Jumat, 25 April 2014

Info Post
Daniel Johan berbaju merah 

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mencetak rekor baru di daerah pemilihan Kalimantan Barat dengan meraih satu kursi wakil rakyat di DPR RI.
 
"Total suara PKB 117.937. Suara saya sendiri mencapai 28.324 dan ini sumbangan kursi DPR pertama dari Kalbar," jelas staf khusus Menteri PDT Daniel Johan kepada Okezone, Jumat (25/4/2014).
 
Raihan tersebut, dinilainya, lebih besar 300 persen dibandingkan Pemilu 2009 lalu. Kalkulasi suara yang diperolehnya untuk melaju ke DPR pun diprediksi kurang lebih sama dengan jumlah warga yang ia temui langsung di 809 desa di Kalimatan Barat.
 
Korwil DPP PKB untuk Kalbar ini pun tak segan mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang mendukungnya. Ia berjanji akan memenuhi kepercayaan ini dengan segera melaksanakan program-program yang telah disosialisasikan selama masa kampanye.
 
"Inti yang harus dijawab seluruh kader, khususnya caleg PKB yang berhasil termasuk saya, yaitu PKB ada dan besar karena rakyat, karena itu PKB akan menjawabnya dengan pengabdian yang sungguh-sungguh kepada rakyat," tegas Daniel.
 
Sadar pada basis pendukungnya, alumni Sekolah Triratna ini fokus pada tiga target pembangunan di area perdesaan. Khususnya di bidang infrastruktur jalan, penyediaan air bersih dan irigasi serta pembangunan sarana penerangan atau ketersediaan listrik.
 
Wakil Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Heriandi, mengucapkan selamat kepada Daniel Johan yang sukses melenggang ke Senayan. “Selamat, sebagai wakil pertama kali warga Tionghoa dari Partai Kebangkitan Bangsa yang lolos menjadi anggota dewan DPR RI 2014-2019. Dan selamat juga untuk PKB, karena untuk pertama kalinya, bisa meloloskan satu anggota dewan dari dapil Kalimantan Barat,” ujar lelaki kelahiran Mempawah, Kalbar tersebut.[okezone]
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda