Breaking News
Loading...
Kamis, 15 Mei 2014

Info Post


Setelah sekian kali menebar berita-berita dusta yang acap menjadi amunisi dan energi bagi pihak anti Mursi, presiden yang sah. Kini Al-Wathan menyebarluaskan isu dan propaganda dengan judul besar: 2000 Pemuda Ikhwan Mengajukan Resolusi Baru, yaitu Menghentikan Demonstrasi dan Memilih Berdamai dengan Militer. Sebagai Konpensasi, Militer Akan Membebaskan Para QIyadah Ikhwan di Penjara.

Judul Arabnya:

2000 شاب إخوانى يطلقون مبادرة جديدة: وقف المظاهرات والتفاوض مع الجيش مقابل إطلاق سراح القيادات

Propaganda ini sengaja disebarluaskan, tujuannya:

1. Memecah belah dukungan anak-anak muda yang sangat solid dan militan terhadap Presiden Mursi yang terpilih secara sah, dan antikudeta.

2. Memutus konsentrasi anak-anak muda yang sekarang mulai aktif melakukan aksi demonstrasi di seluruh universitas Mesir, termasuk Al-Azhar, Kairo University, 'Ain Syams University, Bani Suwef University, dll.

Junta militer makin gusar, hari ini 20/10/13, Al-Azhar University menjadi pusat konsentrasi demonstran anti militer. Keberanian anak-anak muda tidak lagi memedulikan moncong senjata. Mereka protes, karena hari kemarin (19/10/13) 2 orang mahasiswa ditabrak mobil sedan dan sang penabrak dibiarkan kabur oleh militer yang berjaga di sekitar Al-Azhar University, Nasr City.

By: SELIDIK

---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda