Breaking News
Loading...
Senin, 04 Agustus 2014

Info Post


PALESTINA - Di Tepi Barat, Al-Quds, seorang pria Palestina yang mengendarai traktor bertabrakan dengan bus warga Israel (di Israel memang mirip di Afsel era apharteid, fasilitas umum dibedakan atas dasar ras). Akibatnya bus terjungkal, satu penumpang Yahudi tewas. Beberapa saat setelah itu tentara Zionis memberondong pria Palestina malang ini dengan senapan otomatis. Puluhan peluru merobek jasadnya. Ia wafat. Kata Zionis, pria ini sengaja menabrakan traktornya ke bis untuk mencelakai pemukim Zionis.


Ini adalah korban jiwa Palestina di Tepi Barat. Dibunuh begitu saja meski yang bersangkutan tak bersenJata. Dalam negara beradab biasanya untuk kasus seperti ini, yang bersangkutan ditangkap dulu, diadili apakah ia sengaja atau itu kecelakaan. Kalau terbukti baru dihukum. Tapi mereka memang penjajah. Palestina & Arab hanya dianggap warga hina rendahan. Mereka bunuh sesukanya.

Nah jika di Gaza kali ini 2000 jiwa Palestina wafat. Lalu invasi berhenti (baik krn Hamas hancur atau karena gencatan senjata) u nanti diulang lagi di 2016, saya khawatir warga Palestina di Tepi Barat yang akan dibunuh Zionis selama 2 tahun ke depan juga akan mendekati angka 1500 atau 2000. Dan Bapak tadi, supir traktor yang diberondong itu, adalah yang pertama u waktu 2 tahun ke depan. Hasbunallah wa ni'mal wakil. 

(Nb. Kemarin juga belasan warga Palestina diculik paksa oleh Zionis, belum tahu ke mana kabar mereka)
[Abdurrahman Ibnu Zaini]

---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda