Breaking News
Loading...
Rabu, 17 September 2014

Info Post
RUU Pilkada

JAKARTA - Sikap Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok mundur dari Partai Gerindra diapresiasi politisi Partai Amanat Nasional Laode Ida. Laode salut dengan Ahok yang mundur karena bersikeras menolak pemilihan kepala daerah melalui DPRD.


"Ahok adalah tipikal figur yang ingin melalukan perbaikan. Namun, ia tidak ingin terhambat dengan sikap politik," kata Laode dalam diskusi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/9/2014).

Wakil Ketua DPD itu menuturkan, masyarakat harus menghargai sikap Ahok yang mengundurkan diri dari partai karena tak ingin bekerja di bawah bayang-bayang DPRD. Laode pun memuji sikap mantan Bupati Belitung Timur itu yang tegas kepada apapun yang dianggap salah dan tidak prorakyat.

"Meskipun terkesan tukang marah-marah, itu untuk membela rakyat. Ahok itu lonceng kebenaran," tuturnya.
Masih kata Laode, masyarakat harus mengerti bahwa marah-marahnya Ahok tanpa sebab dan bukan dibuat-buat. Ia pun menilai Ahok dengan marah-marahnya menunjukkan sikap kebenaran.

"Karena dia dipilih rakyat bukan elite, maka akan membela rakyat. Masyarakat bangsa ini akan menyadari orang yang baik akan banyak hadapi tantangan," katanya. 
[Tribunnews]
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda