Breaking News
Loading...
Jumat, 03 Oktober 2014

Info Post

Bandung - Inong Malinda Dee atau Melinda ternyata baru saja menjalankan operasi payudara di Rumah Sakit (RS) Santosa Bandung. Terpidana kasus penggelapan dan pencucian dana nasabah Citibank mengalami gangguan di payudara karena melelehnya silicon yang dipasang di area kewanitaannya tersebut.
Wanita yang selalu tampil nyentrik dengan gaya sosialitanya itu sudah lima hari terkapar di Rumah Sakit. Hal itu dibenarkan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Jabar Giri Purbadi saat dikonfirmasi merdeka.com, Jumat (3/10).
"Iya memang sakit sudah lima hari ini. Masa orang sakit dibiarkan. Asalnya dirawat di klinik LP tapi enggak bisa, ya harus dibawa ke rumah sakit," katanya.
Menurut dia, keluhan Melinda Dee memang sudah dialami sejak lama. Dia juga memiliki kanker di Payudara. "Kalau begitu ya terpaksa harus dirawat," terangnya.
Dia belum tahu pasti kapan Melinda Dee berada di luar LP untuk mendapat perawatan. "Belum tahu, sampai sembuh saja, karena memang orang sakit siapa yang tahu. Di LP juga tidak ada yang istimewa dia cuma tidak bisa tidur tengkurap," tandasnya.
Sebelumnya sidak yang dilakukan Ombudsman RI sejak Rabu (1/10) hingga Kamis (2/10) mendapat keluhan dari sejumlah penghuni Lapas Wanita mengenai perlakuan istimewa Melinda.
Semenjak lima bulan pindah dari Lapas Pondok Bambu, Cipinang, Jakarta Timur, Melinda tak pernah menginap di Rutan Sukamiskin, Bandung. Ternyata dia tengah menjalani operasi payudaranya. [kapanlagi]
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda