Breaking News
Loading...
Sabtu, 13 Desember 2014

Info Post
Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Emil) mengomentari insiden pemotongan rambut secara misterius di angkot. Ia meminta semua wanita berambut panjang untuk waspada.


"Iya saya sudah baca. Saya juga enggak ngerti kenapa potong rambut. Psikopat mungkin. Apapun kriminalitas di dalam angkot baik itu merokok, menyampah, harus ditindak," ujarnya di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Jumat (12/12/2014).

Ia meminta warga Bandung untuk waspada. "Orang jail mah selalu banyak. Waspadai tampang-tampang yang mencurigakan saat naik angkutan umum," imbau Emil.

Kakak beradik di Bandung mengalami kejadian tak mengenakan saat naik Angkot Jurusan Sadangserang-Stasiun Hall. Rambut Selly (17) tiba-tiba terpotong pada 9 November lalu dan adiknya Kiki (14) pada 10 Desember kemarin.

Keduanya tidak menyadari saat rambut mereka dipotong. Pelakunya diidentifikasi orang yang sama. Seorang pemuda mengenakan pakaian rapi. Membawa tas ransel, menggunakan polo shirt, celana jeans dan sepatu kets.

Si pemuda itu membuat Selly dan Kiki tak nyaman. Ia tersenyum genit dan merapatkan duduknya. Akhirnya Selly maupun Kiki duduk menyerong dan membelakangi si pemuda itu. Kuat dugaan saat itulah rambut Selly dan Kiki yang panjangnya hampir sepinggang itu dipotong.(detiknews)

---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda