Breaking News
Loading...
Senin, 26 Januari 2015

Info Post
BANDUNG - Salah satu brand busana muslim terbesar di Indonesia, Rabbani meluncurkan Komunitas Pelajar Rabbani (Kompeni), Sabtu (24/1/2015) di Bandung. Hadir sebagai bintang tamu, Brand Ambasador Fatin Shidqia Lubis. Selain itu hadir pula penampilan dari group musik pop HiVi dan penyanyi solo Kunto Aji.
Ketua Pelaksana Grand Launching Jadilan Bagian dari Kompeni, Handi Bonny mengatakan acara ini dihadiri lebih dari 3.000 pelajar. Lebih lanjut Bonny menuturkan event ini sebagai momen untuk mendeklarasikan visi komunitas pelajar Rabbani.
Visi tersebut adalah menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran, merapatkan barisan untuk menegakkan kebenaran, saling menasehati dalam kebenaran juga kesabaran, sadar untuk berubah bangkit tak ingin menyerah, berjuang tak kenal lelah dan menolak pengrusakan moral generasi bangsa.
"Deklarasi itu dibacakan oleh siswa terpilih dan diikuti oleh seluruh pengunjung yang hadir. Jadi itulah mengapa event ini disebut momentum Komitmen Bersama Komunitas Pelajar se-Indonesia," katanya.
Manager Promotion and Design Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan, dalam event ini Rabbani juga memberikan reward kepada pelajar dan guru berprestasi.
"Ada 10 guru dan 10 pelajar yang kita undang khusus, mereka terpilih karena berprestasi dan tidak kenal pamrih untuk memperbaiki serta mengajarkan para generai penerus bangsa berprestasi tapi juga berakhlakul karimah," katanya.  [Pikiran Rakyat]
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda