Breaking News
Loading...
Sabtu, 21 Februari 2015

Info Post
Detik-detik truk terguling terekam video, lihat kernet di atas muatan
Sebuah Video Facebook bikin heboh, dalam rekaman tersebut terdengar kalimat keterkejutan dan kepanikan dari perekam. "Astaga, Allahu Akbar..waaaaa..," teriak beberapa penumpang perekam video yang berada di belakang truk yang terguling.

Perekam video tampaknya sudah menduga truk akan terguling ketika melewati tikingan tajam. Dalam video tersebut tampak pengendara sepeda motor hampir saja kejatuhan muatan. Setelah video ini menyebar luas di facebook, hampir semua komentar menyalahkan si sopir yang nekat mengisi truk dengan muatan yang keterlaluan banyaknya. Video yang diunggah ArisKarisma Sukarnaputra pada 31 Januari 2015 dengan judul 'Tuhkan Terguling' menyita perhatian netizen. Pada Sabtu (14/2/2015) video ini sudah dibagikan lebih dari 3.600 akun FB dan dilihat lebih dari 130 ribu kali.
Video ini menunjukkan sebuah truk dengan muatan yang berlebihan, muatan karung yang menggunung jauh di atas batas aman bak penampung truk terguling ketika melewati tikungan. Coba perhatikan, ternyata ada orang atau kernet truk yang berada di atas muatan. Dari gerakan tubuhnya terlihat kepanikan, semoga saja tak ada yang cedera.
Belum diketahui dimana lokasi kecelakaan tersebut namun peristiwa ini menyita perhatian banyak orang. Berbagai komentar negatif bermunculan.
Akun FB bernama Rido Radiansyah misalnya ia menganggap apa yang dilakukan sopir merupakan kejahatan serius. "Ini yang menyebabkan banyaknya korban di jalan. Akibat keegoisan pengemudi. Musti ditindak keras tuh pengemudinya sama saja dengan pembunuhan berencana jika ada korban jiwa," tulis dia.
Akun lainnya, Mahesa Indra Jaya menulis," wkwkwkw gini nih kalo ga taat sama aturan barang bawaan mobil supirnya bego lagi mau mauan aja disuruh sama bos tololnya.' Akun lain, Ranti Kirana Wirasuta menulis singkat,"Only in Indonesia."
Tak sedikit netizen menulis komentar dengan tanda ketawa. Akun Ten Fingers misalnya menulis," Jiah, prihatin...cuman kok saya malah ketawa geli yak ? Hahahahahaha."
Lihat Videonya di sini:
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda